Anggota Polri : AKPOL LULUSAN 2012 BUNUH DIRI

Bandar lampung, berantasnews.com Kanit Resmob Polresta Bandar Lampung, Iptu M.Syahir Perdana Lubis, Sabtu (6/2) sore ditemukan tewas di rumah dinasnya. Hingga Minggu motif kematian perwira lulusan Akpol 2012 itu masih dalam penyelidikan. Apakah perwira muda tersebut menghabisi nyawanya sendiri menggunakan senjata api atau ada hal lain.

Sebelum ditemukan meninggal, perwira yang juga menjabat Kanit Tipikor itu kerap mengeluh sakit lambung yang tak kunjung sembuh. “Apakah bunuh diri atau ada penyebab lain, masih dalam penyelidikan,” ungkap Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, Minggu (7/2).

Dari olah TKP di tempat kejadian, sambung Sulis, Kanit Tipikor Polresta Bandar Lampung itu mengalami luka tembak di sebelah kanan kepalanya tembus sampai belakang, dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk di visum dibagian luar dari pukul 16.30 Wib sampai 17.00 Wib selesai.

Sulis mengatakan, ada luka tembak di bagian kepala Syahir. “Ada luka tembak di kepala bagian kanan tembus belakang,” ujar Sulis, Sabtu (6/2/2016). Syahir ditemukan tewas di rumah dinasnya di samping markas Polresta Bandar Lampung.

CATEGORIES
Share This