Angkatan Muda Siliwangi 025 Kota Bekasi Adakan Penyemprotan Disinfektan

Bekasi kota – Gelar bakti sosial rayon kecamatan rawalumbu angkatan muda siliwangi (AMS) Kota Bekasi mengadakan penyemprotan disinfektan ke lingkungan warga kecamatan rawalumbu Kota Bekasi mengingat bahayanya virus corona (covid19), kamis (28/1/21)

Penyemproptan disifektan ini dilakukan oleh pengurus dan anggota angkatan muda siliwangi rayon kecamatan rawalumbu Kota Bekasi dalam kegiatan bakti sosial .

Kegiatan penyemprotan disinsfektan ini di sambut warga dengan sangat senang dan penuh rasa gembira dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yang telah peduli kepada lingkungan mereka.

Selain penyemprotan disinsfektan Angkatan Muda Siliwangi ( AMS ) juga membagi bagikan masker kepada warga warga dan juga handsanitizer, pembersih tangan

Sementara ketua distrik AMS 025 Kota Bekasi Adang SW menghimbau kepada seluruh jajaran rayon AMS di kota Bekasi agar selalu peduli kepada masyarakat dan juga mentaati peraturan peraturan pemerintah.

“Seluruh pengurus dan anggota rayon Angkatan muda Siliwangi (ASM) sekota Bekasi, mari kita bantu masyarakat dan harus peduli apa lagi sekarang ini wabah virus covid 19 “ujarnya

Adang juga berpesan kepada pengurus Rayon Angkatan Muda Siliwangi( AMS ) sekota Bekasi agar memberikan himbauan kepada warga agar selalu memakai masker. Mecuci tangan .dan menjauhi dari kerumunan. (ucay)

CATEGORIES
TAGS
Share This