Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Polres Majalengka Di Pimpin Langsung Oleh Kapolres

Majalengka – Jajaran Polres Majalengka melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh tingkat Kabupaten Majalengka (MayDay) yang jatuh pada hari Selasa, tanggal 01 Mei 2018 di lapangan Mapolres Majalengka.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, diikuti oleh 300 personil gabungan dari TNI, Polres Majalengka, Dishub dan Satpol Pp.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa “Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan kekuatan personel, memantau dan pengamanan jika ada aksi buruh yang turun ke jalan, serta kelengkapan peralatan, prasarana dan sarana,” ungkap AKBP Noviana.

Apel gelar pasukan pagi ini juga bertujuan menyamakan persepsi mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka,” pungkasnya.

Kegiatan Mayday di Majalengka ada di beberapa titik, baik itu kegiatan positif ada sunatan masal di Pabrik Gula Jatitujuh, Olahraga bersama di kecamatan ligung di salah satu perusahaan, dan aksi damai buruh yang menyampaikan pendapat yang ditujukan mengarah ke pemerintah daerah Kantor Dinas Tenaga Kerja.

Menyikapi hal itu, semoga di wilayah Kabupaten Majalengka tidak ada unjuk rasa dari rekan buruh dan apabila ada laksnaakan pengawalan dan kita layani dengan baik, dalam memperingati hari buruh ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat lainnya.” Ujar Kapolres AKBP Noviana. ( Heri/Humas )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS