Cegah Aksi Kejahatan Dengan Penempatan Anggota Posmob

BN, Bekasi – Dalam rangka dan upaya menekan angka tindak kejahatan diwilayah hukum Polresta Bekasi, Kapolresta Bekasi Kombespol M.Awal Chaerudin.SIK. MH, pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Jajaran agar melakukan Pos Mobile demi terciptanya stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Bekasi tetap bertahan aman dan kondusif.

Berdasar pada perintah dari Kapolresta Bekasi, Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur Kompol Liston Marpaung.SH.MH. pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota yang mengawaki untuk melaksanakan pos mobile tentunya diharapkan agar stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum polsek cikarang timur tetap bertahan aman dan kondusif.

Dengan adanya pos Mobile yang selalu mengantisipasi titik kerawanan bertujuan untuk menekan angka kejahatan diantaranya, Curat, Curanmor, curas serta Kejahatan jalanan lainnya, yang meresahkan masyarakat tidak hanya siang hari saja namun malam pun dilakukan sesuai jam rawan 04.30 sampai dengan 05.30 WIB berada di titik kerawanan kali ini polisi Mobile bertahan di strong point Desa Labansari setiap melintas di pos beranting wajib singgah dan memantau sekitar pos beranting ujar Kapos Mobile Aiptu Supardi yang saat itu mengawakinya Ranger 401.

CATEGORIES
TAGS
Share This