Ciptakan Pilkada Aman dan Damai, Kapolres Majalengka Gelar Coffee Morning

Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, menggelar Coffee Morning Bersama Unsur Muspida dan Para Tokoh Agama Se Kabupaten Majalengka bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Senin (30/4/2018).

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Majlaengka yang mewakiki, Ketua MUI, Ketua PUI, Ketua Muhammmadiyah, Ketua DMI Majalengka, Dandim O617/Majalengka, Dan Lanud S.Sukani yang mewakili, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, Kegiatan coffee morning ini adalah oase yaitu santai atau rehat sejenak dari sibuknya pentahapan pilkada yang begitu padat.

Dengan kehadiran tokoh kita ini menurutnya, suatu wujud saya terimakasih setinggi tingginya kepada instansi terkait elemen masyarakat, tokoh agama dan yang sudah mendukung proses pesta demokrasi yang aman dan Damai.

Kami semua pihak perlu merapatkan barisan agar pesta demokrasi berlangsung kondusif, Kami TNI POLRI siap mengawal proses pilkada Majalengka 2018, “Apabila ada anggota TNI POLRI yang tidak netral segera laporkan,”ujar Kapolres

Selain itu, lanjut kapolres, hindari pelanggaran dalam pilkada jangan terprokasi berita Hoak di luar yang akan menggagalkan proses pilkada. Marilah kita bersama sama untuk mematuhi peraturan hukum dan marilah kita  sama – sama bisa melaksanakan pemilukada Majalengka yang nyaman dan kondusif. Pungkas Kapolres AKBP Noviana. ( Heri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS