DANDIM 0821 AJAK WAKA POLRES LUMAJANG DATANGI MARKAS LABA LABA

Lumajang(BerantasNews)-usai melaksanakan liburan panjang , kini aktivitas instansi kembali berjalan dengan normal . Adapun upacara gabungan TNI-POLRI serta PEMKAB lumajang yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulan nya kembali dimulai.

IMG-20160718-WA0002

IMG-20160718-WA0000IMG-20160718-WA0003Kali ini yang dipercaya menjadi tuan rumah yakni Yonif 527/By , giat upacara dimulai pada pukul 07.00 wib di senin pagi ini (18/7) 2016

Upacara ini dihadiri oleh pasukan yonif 527/By sejumlah 5 Kompi , pasukan dari pemkab 1 peleton dan pasukan polres lumajang 1 peleton serta tampak terlihat kelompok perwira di barisan sebelah utara.

Dalam upacara bulanan 17 an ini , Dandim 0821 lumajang Letkol Inf Imam Purnomo Hadi , S.I.P menjadi Inspektur upacara dengan didampingi oleh Komandan Batalyon 527 dan Waka Polres Lumajang .

Inspektur upacara dalam amanat nya membacakan amanat panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo diantara nya
“Bulan ini merupakan batas akhir penekanan panglima TNI tentang bahaya narkoba jika masih ada anggota yang melanggar tentu nya hukuman lebih berat akan menanti , ancaman terorisme tidak mengenal agama , terbukti di kota suci madinah bebe rapa waktu lalu menjadi aksi pengeboman , serta peningkatan kewaspadaan melalui deteksi dini dan cegah dini , sebagai prajurit TNI juga harus memegang teguh sifat teguh TNI dimanapun dan dimana ia bertugas yakni bertaqwa kepada tuhan yme , keunggulan moral , sifat pantang menyerah , rela berkorban dan mencintai rakyat nya.

Selain membacakan amanat panglima TNI , Dandim 0821 juga menambahkan amanat nya yakni , mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1437 H , jaga kekompakan dan kesolidan dalam rangka mengemban tugas di lapangan serta memberikan contoh yang terbaik bagi masyarakat dan yang tak kalah penting nya komunikasikan apabila ada kendala/hambatan di lapangan .karena kita adalah aparat yang menjadi contoh yang baik di mata masyarakat lumajang ” imbuh nya. (Humas)

CATEGORIES
Share This