Djarot Pawai Bersama Warga Menteng Tenggulun

Jakarta – Meskipun sempat ditimpa isu sara, agama dan lainnya saat menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 membuat warga Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat tidak mengurangi dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat. Hal tersebut dibuktikan oleh warga Menteng Tenggulun dan sekitar untuk menggelar pawai sekaligus menyambut hangat Djarot, Minggu (05/02/17).

Sekretaris DPD I Golkar Provinsi DKI Jakarta, Basri Baco mengatakan ini adalah kegiatan pawai yang dilakukan oleh Menteng Tenggulun dan sekitar. Pawai tersebut dilakukan dalam rangka memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menujukkan kepada warga Menteng Tenggulun bahwa pendukung nomor 2 yang selama ini diam sudah mulai bermunculan dari hari ke hari menjelang pilkada semakin banyak. Dan ternyata memang banyak, hanya selama ini masih diam saja tidak berani untuk menunjukkan diri karena banyaknya intimidasi dan ancaman-ancaman lainnya,” ujarnya di Menteng Tenggulun.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Baco, membuktikan bahwa warga disini benar-benar mendukung pasangan nomor urut 2 tersebut. Bisa dilihat kehadiran dan atusias warga saat menyambut kedatangan pak Djarot. Beliau pun sangat puas dengan penyambutan kami, semoga dengan antusias yang tinggi ini kita bisa memenangkan pilkada dalam 1 putaran.

“Saya yakin warga di sini yang terdiri dari 6 RW ini dapat meraup suara Ahok-Djarot hingga 50% dari seluruh total suara yang ada. Karena yang hadir disini hanya sebagian saja, di dalam-dalam masih banyak pendukung Ahok-Djarot yang tidak hadir dalam kesempatan ini,” kata relawan tersebut.

Warga bertahan sampai saat ini karena mereka haus dan merindukan acara seperti ini. Acara seperti ini baru kita adakan sejak masa kampanye yang sudah berlangsung. Mereka merasa senang, karena bisa bersama-sama dan bersatu menjaga kekompakan untuk mendukung pasangan nomor 2.

Saya yakin menjelang pilkada nanti semakin banyak warga yang sadar dan mendukung pasangan nomor 2 tersebut. Semakin ke sini warga semakin sadar siapa calon yang paling pas dan paling layak untuk memimpin Jakarta 5 tahun mendatang. Warga sudah tidak bodoh, dan warga sudah pintar sehingga tidak akan terpengaruh isu sara, agama dan lainnya.

“Warga di sini sudah cerdas dalam memilih, mereka akan memilih sesuai dengan hati nurani dan fakta-fakta hasil kerja yang sudah dirasakan olehnya. Karena harapan yang diinginkan oleh warga di sini sama dengan harapan warga Jakarta pada umumnya. Mereka menginginkan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan pelayanan masyarakat gratis serta kestabilan ekonomi. Untuk mencapai itu semua maka pasangan Ahok-Djarot sudah membuktikan kinerjanya,” tutupnya.

Dalam pawai tersebut selain dihadiri oleh Djarot, hadir pula Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP Elsya serta ratusan relawan pendukung Ahok-Djarot. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS