FSI : Aksi 313 Tuntutan Memperjuangkan Cita-Cita UUD 1945

Jakarta – Forum Syuhada Indonesia (FSI) yang sebelumnya aksi pada 112 dan 212, kini FSI akan menggelar aksi kembali pada 313 esok.

Panglima Nasional FSI Diko Nugroho berkata, “dengan ini kami menegakkan atas nama komponen rakyat Indonesia aksi 313 di gedung DPR/MPR RI adalah menuntut tegas kepada Pemerintah terutama kepada DPR RI, yang merupakan notaben dalam melakukan perubahan UUD, perubahan konstitusi negara RI berkaitan dengan tuntutan organik yang paling mendasar adalah :
1. Mengembalikan UUD 1945 yg asli.
2. Mengusir China dan PKI dari NKRI.
3. Menegakkan Almaidah Ayat 51,” kata Diko saat konferensi persnya, Selasa (28/03/17) di Menteng Raya, Jakarta.

Kami atas nama komponen rakyat Indonesia bersama para mujahid, mahasiswa, buruh dan rakyat Indonesia ingin melakukan aksi serempak Nasional di gedung DPR/MPR RI dalam rangka mempersatukan umat, untuk membangun konstitusi negara ini sesuai amanat cita-cita perjuangan 1945.

“Kami akan mempersiapkan posko-posko mujahid saudara kita yang datang dari daerah untuk melaksanakan jihad fisabilillah atas nama bangsa, agama dan negara. Dengan ini kami berharap untuk seluruh komponen umat Islam bersatu padu kita menuntut kepada seluruh parlemen DPR/MPR RI agar meminta tuntutan Tritura dari forum seluruh Indonesia bersama rakyat Indinesia,” tegas Diko.

Ustadz Tanjung yang juga tergabung dalam FSI menambahkan, “kami dari elemen organisasi lain ikut bergabung untuk menegakkan UUD atau mengembalikan UUD ke aslinya yaitu UUD 1945. Kami elemen-elemen yang terkait dalam hal ini ikut bergabung dengan FSI untuk melakukan akan bergabung kembali yang selama ini terpisah, mendukung kegiatan-kegiatan FSI untuk bersama-sama melakukan tuntutan terhadap permintaan tersebut sebagaimana yang sudah disampaikan panglima,” tambahnya.

Kami menyatakan turut berjihad, turut berpartisipasi aktif dan melaksanakan aksi 313 yg akan dilaksanakan esok. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS