Jelang Pilkada, Polres Serang Kota dan Kodim 0602 Serang Gelar Doa Bersama

Serang – Dalam rangka Pengamanan Pilkada Kota Serang 2018, Polres Serang Kota bersama Kodim 0602/Serang, KPU Kota Serang dan Panwaslu Kota Serang menggelar doa bersama di Masjid An Nur, Mapolres Serang Kota, Sabtu (23/6/2018).

Kegiatan doa Bersama ini dihadiri oleh Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, SIK.MM, Dandim 0602/Serang Letkol Czi. Harry Praptomo, Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin, Ketua Panwaslu Kota Serang Rudi Hartono, serta Jajaran Polres Serang Kota dan Jajaran Kodim 0602/Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan TNI dan Polri harus bersikap netral, jangan berpihak pada salah satu calon  dan semoga pilkada berjalan dengan aman dan tertib.

“Kita TNI dan POLRI saat ini sedang dicabut hak pilih, jangan ada yang memihak kepada salah satu calon (Netral), Kita berdoa bersama agar dalam pelaksanaan pilkada Kota Serang tanggal 27 Juni 2018  berjalan aman dan lancar.” Kata AKBP Komarudin

Komarudin menjelaskan dalam pengamanan Pilkada Kota Serang pada 27 Juni 2018, TNI dan Polri melaksanakan pengamanan, kita dibantu oleh Linmas dalam menjaga kemananan pilkada serentak 2018 di Kota Serang.

“TNI dan Polri akan dibantu oleh 1936 Linmas yang tentunya akan berhadapan dengan berbagai macam karakter masyarakat diharapkan pergelaran pilkada serentak 2018 di Kota Serang dapat berjalan yang aman, tertib, dan damai.” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0602/Serang, Letkol Czi Harry Praptomo menyampaikan bahwa sudah menjadi tekad seluruh personil keamanan untuk menjadikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Semua unsur yang terlibat dalam pilkada bergerak dan saling berkerjasama. Mudah-mudahan jerih payah kita akan menjadi ladang ibadah dan ladang amal bagi kita semua. Saya yakin KPU dan Panwaslu menjadi penyelengara yang netral sehingga bermanfaat bagi kebaikan masyarakat dan kita bersama,” ungkap Dandim. (Dhe).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS