Kades Dan Aparatur Desa Serta Masyarakat, Lakukan Jumsih Dihalaman Desa

Bekasi – Kepala Desa (Kades) Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Aktip Bahtiar mengajak perangkat Desanya dan masyarakat setempat untuk melakukan Jumat bersih (Jumsih) di lingkungan halaman Desa dan di sekitar jalan Desa.

20170324_131443

Aktivitas bersih lingkungan ini dilaksanakan rutin setiap hari Jumat, intinya agar lingkungan dan halaman Desa lebih tertata dan terlihat bersih rapih dan sehat.

”Kegiatan Jumsih ini memang kami lakukan rutin bersama aparatur Desa dan Bimaspol, Bimas AD, dan alhamdulillah kami dan Kades serta perangkat Desa tetap kompak dan komitmen untuk menata lingkungan Desa agar tetap bersih,” kata Usup selaku Sekdes Cipayung Kec, Cikarang Timur Kab, Bekasi Jumat 24/03/2017 usai pelaksanaan Jumsih.

Di tempat yang sama dikatakan Aktip Bahtiar selaku Kades Cipayung, bahwa pelaksanaan Jumsih sudah menjadi kegiatan Mingguan, yang memang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Tentunya agar kebersihan di lingkungan Desa tetap terjaga, apalagi saat ini masih musim penghujan tentunya sangat rawan dengan penyakit DBD.

”Ini komitmen saya selaku Kepala Desa untuk menjaga kebersihan di lingkungan Desa dan di lingkungan jalan di sekitar Desa, kalau di lingkungan Desa itu bersih insya allah akan terhindar dari penyakit salah satunya DBD, saya terus mengajak kepada aparatur Desa serta masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, dan kegiatan Jumsih yang dilaksanakan setiap hari Jumat akan terus kita laksanakan bersama aparatur Desa dan warga setempat,” paparnya. (sur).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS