Kapolri Baru Silahturahmi ke PBNU Pusat

JAKARTA – Usai diLantik Presiden jokowi sebagai kapolri Listyo Sigit melakukan silaturahmi ke PBNU Pusat Jakarta, Kamis 28 Januari 2021

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Saat dikonfirmasi menjelaskan:

kami selaku Kapolri baru yang kemarin baru saja dilantik mendapatkan kesempatan untuk bisa menghadap beliau selaku pimpinan ketua umum PBNU.

Gimana memang secara nonformal sebenarnya seperti beliau sampaikan kami sudah cukup lama namun sebagai Kapolri secara formil maka penting bagi kami untuk berkunjung ke salah satu ormas muslim yang paling besar.

Tentunya dalam rangka mensinergikan program program yang akan kita laksanakan kedepan meningkatkan hubungan sinergi Umara dan ulama di dalam melaksanakan program-program pemeliharaan harkamtibmas.

Karena memang ke depan polri tidak mungkin bekerja tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat oleh karena itu dalam kesempatan ini kami sangat berterima kasih beliau memberikan support penuh kepada polri.

Untuk bersama-sama bisa melaksanakan seluruh program-program dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas kita sekali lagi kepada seluruh pimpinan NU pusat dan tadi kita diberikan akses sampai dengan cabang untuk bisa bersinergi.

Jadi Kapolsek Dengan pengurus NU cabang kemudian Kapolres Dengan pengurus NU di atasnya sampai dengan Polda dan kami Kapolri bersinergi dengan pimpinan pusat PBNU Pak Said Agil, ujar Kapolri. ( tarno/sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This