Keluarga Pra Sejahtera Tambun Utara Dibantu Yayasan Madani Duta Indonesia Saat Wabah Virus Covid 19

Keluarga Pra Sejahtera Tambun Utara Dibantu Yayasan Madani Duta Indonesia Saat Wabah Virus Covid 19

Bekasi, 17/04/2020. Keluarga pra sejahtera yang sangat rentan dengan masalah ekonomi di tengah wabah virus covid 19 banyak kita jumpai, utamanya di wilayah kampung karang mulya desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi. Mereka semua saat ini tengah hadapi himpitan ekonomi yang luar biasa parah karena harus hadapi social distancing wabah virus corona.

Hampir tiga pekan dari pertengahan bulan maret sampai pertengahan april 2020 mereka tidak bisa berusaha karena dapat himbauan untuk tetap di rumah.
Heri Santoso ketua yayasan Madani Duta Indonesia yang beralamat di kampung Babakan Jaya desa Satria Jaya kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi saat dijumpai awak media menyampaikan, kami sangat prihatin melihat warga yang sangat kekurangan. Maka dengan kemampuan yang kami miliki kami bantu mereka demi rasa kemanusiaan.

Bantuan yang kami beri juga tidak seberapa, yang penting kami sudah berbuat. Ungkapnya kepada awak media.

Mpo Engkun salah seorang penerima bantuan, warga karang mulya. Sangat berterima kasih kepada Yayasana Madani Duta Indonesia, karena sudah dibantu, ujarnya.
Kabupaten Bekasi dengan jumlah 23 kecamatan memang saat ini telah terapkan social distancing guna hadapi wabah virus corona. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This