Kodim 0507/Bks Gelar Komsos KBT

Kodim 0507/Bks Gelar Komsos KBT

Bekasi, 19/07/2020. Para generasi penerus saat ini banyak hadapi ancaman bahaya latin komunis dan bahaya paham radikal, untuk itu Dandim 0507/Bks Letkol. Arm. Iwan Aprianto, S.I.P., menggelar kegiatan komsos bagi keluarga besar TNI.

Markas Kodim 0507/Bekasi menggelar kegiatan komunikasi sosial bertempat di aula Kodim 0507/Bks jalan veteran no.18 kelurahan Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan kota Bekasi.
Dalam kegiatan itu dihadiri oleh organisasi kemasyarakatan pemuda PPM cabang kota Bekasi sebanyak 8 personil, dari unsur 15 personil FKPPI dan 17 personil Hipakad.
Dalam sambutannya Dandim 0507/Bks meminta kepada keluarga besar TNI untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan terus menjaga silaturahmi serta tidak menyebarkan berita hoax dimedia sosial.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten inf. Sugianto Danramil 04 Jatiasih memberikan materi wawasan kebangsaan kepada para peserta komsos Keluarga Besar TNI.
Erwin salah seorang peserta komsos dari unsur PPM mengatakan kepada media, sangat penting kegiatan ini dilaksanakan ditengah tengah era globalisasi yang sering kita dengar banyaknya isu radikalisme dan komunisme, ujarnya.
Kegaiatan dimulai dari jam: 08.00 wib dengan menyanyikan Indonesia raya dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para perwira seksie tentang wawasan kebangsaan dan bela negara serta balatkom.

Dan acara selesai jam: 13.00 wib dengan di tandai pemberian cindera mata kepada peserta komsos KBT. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This