Memperingati Isra Mi’raj Dan Malam Nisfu Syaban Polres Jakbar Gelar Doa Bersama

Jakarta – Polres metro Jakarta barat beserta jajaran memperingati Isra Mi’raj dan doa bersama malam nisfu syaban pada Senin (30/04/2018).

Bagi umat muslim, Isra Miraj adalah peristiwa penting, karena saat itulah Nabi Muhammad SAW menerima perintah shalat lima waktu dan nisfu syaban merupakan bulan diangkatnya amalan manusia oleh Allah SWT.

“Oleh karena itu dimalam yang mulia ini sengaja kami undang para pejabat utama Polres Metro Jakarta barat beserta Kapolsek jajaran untuk bersama sama mengikuti dan memperingati Isra Mi’raj dan doa bersama malam nisfu syaban,” ujar Kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi.

Tak hanya itu saja dimalam mulia ini pun, lanjut Kapolres, pihaknya pun mengundang para anak yatim tuk bersama2 berdoa dan memberikan santunan anak yatim piatu tuk keberkahan dan kemudahan dalam upaya Polres Metro Jakarta barat dalam menegakkan hukum diwilayah hukum Polres Metro Jakarta barat.

Tak hanya itu Isra Mi’raj dan malam nisfu syaban ini pun dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara. ( Heri/Ashari )

CATEGORIES
TAGS
Share This