Penutupan Lomba Domino Dalam Rangka HUT TNI Yang Ke 72 Kab. Kotabaru Kalsel

Kotabaru – Malam Senin 30/10 jam 20.00 wita penutupan Lomba Domino Desa Hilir Muara Rt 11 / Rw 02 Pulau Laut Utara oleh Letkol Arh Samujiyo Kodim/1004 di Kotabaru yang disertai dengan pembagian hadiah secara simbolis.

Samujiyo mengatakan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana yang sdh berupaya agar lomba domino sampai pada puncak acara, Samujiyo bangga kepada seluruh peserta lomba khususnya terhadap panitia, Sekertaris & Bendahara, namun TNI kuat, profesional, mandiri karena berasal dari rakyat utk masyarakat.
Dandim 1004/KTB jua menyampaikan bahwa Lomba
Event Trail paling terbesar
Di seluruh Indonesia cuma Samujiyo yang telah memperlombakannya & diikuti peserta Se-Kalimantan Selatan, pada HUT TNI Yang Ke 72 Kab. Kotabaru, ” tuturnya.

Panitia pelaksana M. Yusuf memaparkan bahwa malam final Lomba Domino yang telah lama di tunggu tunggu dan kita nanti nantikan, sekarang tiba masanya penutupan acara sekaligus pengumuman pemenang
beserta penyerahan hadiah oleh Bpk Samujiyo secara simbolis.

Acara domino yang pelaksanaannya tiga (3) bulan setengah cukup banyak rintangan yang dihadapi bersama, baik dari segi pemikiran, biaya maupun waktu yang tersita untuk kelangsungan acara tersebut.

Patut kiranya kita mengapresiasi kinerja Letnan Arh Samujiyo beserta jajarannya yang telah banyak membangun Kab. Kotabaru ini, salah satunya adalah membuka Ladang Jagung yang sudah terpanen cuma 100 hettar, hingga Beliau memperluas menjadi 1000 – 3000 hettar serta bekerja sama dengan perusahaan dan Pengkab. Kotabaru.
Hal tersebut patut kita Kagumi pasalnya baru ada “Ladang Jagung” di Indonesia yang di kerjakan oleh TNI AD ( Kodim/1004 KTB ).

Di tengah kesibukan Samujiyo masih sempat-sempatnya memfasilitasi masyarakat Kec. Pulau Laut Utara khususnya Desa Hilir Muara & sekitarnya yang hobi bermain Gaple/Domino.

Selain itu Beliau juga ingin TNI dekat dengan rakyat agar keharmonisan tetap terjalin dengan masyarakat, supaya pengaruh luar yang mengganggu ketentraman dapat di hindari lebih dini.

Adapun hadiah thn ini melebihi dari sebelumnya, sebab hadiah utama 4 buah sepeda motor, Tv, Kulkas, Mesin Cuci dan Sepeda Gunung # juara 1. Jajan ( Fino ), 2. H. Ahmad ( Shol GT ), 3. Amiruddin ( X Rade ), 4. Iyan ( Mio M3 ), 5. Gondo, 6. Dodo, 7. Unding, H. Karmin, untuk hadiah hiburannya:
Riki, Amad, Sake, Baso, Deden, Sappe, Tare dan Muhsin, panitia juga berharap agar acara ini berlanjut utk seterusnya,” ucapnya. ( Yusuf )

CATEGORIES
TAGS
Share This