Polda Metro Jaya Akan Gelar Cipta Kondisi Selama Bulan Suci Ramadan

Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan tujuan dari operasi cipta kondisi diwilayah hukum Polda Metro Jaya ini agar terwujudnya rasa aman nyaman dan kondusif dalam umat muslim melaksanakan ibadah ramadhan 1438 H.

” Terciptanya aman, nyaman dan kondusif serta kerja sama yang baik antar umat beragama serta saling menghargai, agar ramadhan ini benar-benar kondusif” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 27/5/2017.

Jadi, lanjut Kabid Humas Kombes Pol Argo agar dapat terwujud situasi aman, nyaman dan kondusif Polda Metro Jaya, selama bulan suci ramadhan akan menggelar operasi cipta kondisi diseluruh wilayah Jajaran Polda Metro Jaya.

” Cipta kondisi akan kami lakukan di seluruh wilayah Jajaran Polda Metro Jaya khususnya di Ibu Kota untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat_” papar Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Kabid Humas Kombes Pol Argo menambahkan, Polda Metro Jaya dalam operasi cipta kondisi ini seluruh personel Polda Metro Jaya diperintahkan untuk mempertebal pengamanan serta mengantisipasi beredarnya minum keras dan petasan serta tindak kriminalitas lainya yang dapat membahayakan serta merugikan masyarakat.

” Nanti ada kegiatan cipta kondisi, artinya bahwa semua Polres jajaran Polda Metro Jaya akan meningkatkan kegiatan preventif untuk mengantisipasi masyarakat agar tidak terjadi seperti peredaran miras kemudian petasan juga premanisme” tandas Kabid Humas Kombes Argo.

Kami, lanjut lanjut Kabid Humas Kombes Pol Argo berharap, operasi cipta kondisi dapat menjamin situasi kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama Ramadan sehingga umat Islam menjalankan ibadah puasa dengan tenang hingga idul fitri.

” Semuanya kita lakukan dan harapan semua kegiatan bulan Ramadan ini bisa dilakukan dengan khusyuk dan bisa dilaksanakan sampai selesai hari raya,” pungkas Kabid Humas Kombes Argo.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS