POLSEK TAMBELANG AMANKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA KEPALA DESA CUP

BN, Bekasi – Pada hari Minggu 16/10/2016 jam 15. 20 WIB, Kapolsek Tambelang AKP SUJONO. SH, telah memerintahkan perwira pengendali ( Padal ) untuk melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan final sepak bola kejuaraan kepala desa Sukarapih, di stadion mini kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi.

Jumlah personil sebanyak 5 ( lima ) personil, dipimpin padal yaitu Aiptu THOYIB, ( kanit lantas ) polsek Tambelang, adapun kesebelasan yang bertanding adalah kesebelasan desa Suka Budi melawan kesebelasan Tambelang.

Dalam pertandingan final sepak bola kejuaraan kepala desa Sukarapih cup berjalan seru dan akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan Tambelang dengan skor 1 – 0.

Pertandingan tersebut merupakan bentuk kegiatan yang sangat positif, disamping untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat juga untuk memberi kegiatan remaja ditingkat desa.

Pukul 16. 30 WIB pertandingan final sepak bola kejuaraan kepala desa sukarapih selesai dalam keadaan aman dan terkendali, jumlah penonton lebih kurang 500 penonton.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS