Reuni Alumni SMP Lemahabang Angkatan 85 Dilaksanakan Cukup Meriah

Bekasi – Pelaksanaan reuni alumni SMP Lemahabang angkatan tahun 85 yang dilaksanakan dikediaman H. Marjuki tepatnya di Kampung Babakan Lio Desa Cipayung Kec, Cikarang Timur Kab. Bekasi.

Sejak pukul 09. 00 Wib para alumni SMP Lemahabang sudah berdatangan ke tempat acara pelaksanaan reuni. Terdengar canda tawa bahkan masing-masing saling memperkenalkan diri karena reuni angkatan tahun 85 SMP Lemahabang sudah usia yang ke 31 tahun baru dilaksanakan reuni maka hal yang wajar ketika saat ketemu saling memperkenalkan diri masing-masing.

20161225_151019

20161225_151045

”Pelaksanaan reuni angkatan 85 SMP Lemahabang memang baru dilaksanakan Minggu 25/12/2016 memang sudah cukup lama yaitu 31 tahun maka wajar kalau harus saling memperkenalkan diri masing-masing, pelaksanaan reuni angkatan 85 SMP Lemahabang yang dilaksanakan di kediaman H. Marjuki atas kesepakatan rekan-rekan dan disediakan hiburan dangdut organ tunggal,” ucap Ahmad Yani selaku Ketua Panitia reuni SMP Lemahabang angkatan tahun 85 kepada berantasnews Minggu (25/11).

Masih menurutnya, saat itu memang namanya SMP Lemahabang, kalau sekarang itu namanya SMPN 2 Cikarang Utara, jadi nama Lemahabang saat ini sudah hilang.

”Waktu itu namanya SMP Lemahabang, kalau sekarang sudah berubah menjadi SMPN 2 Cikarang Utara, saya dan rekan-rekan seangkatan turut prihatin dengan hilangnya nama Lemahabang, dan masih bagus ada tulisan Stasiun Lemahabang,” katanya.

Pelaksanaan Reuni perdana kata pria asal Rawabankong ini, alhamdulillah sesuai harapan dan rekan-rekan semuanya datang, ada juga yang membawa keluarganya sekalian dikenalkan kepada rekan angkatan 85.

”Reuni angkatan 85 SMP Lemahabang memang baru kali pertama dilaksanakan, dan alhamdulillah teman-teman sangat kompak dan tercatat sekitar 50 orang lebih yang hadir, insya allah kedepannya kita laksanakan lagi, saya berharap semua rekan angkatan 85 SMP Lemahabang selalu diberi kesehatan dan bisa kembali ngumpul bareng di acara reuni seperti pelaksanaan saat ini yang cukup meriah,” pungkasnya. (sur).

CATEGORIES
TAGS
Share This