Amankan Aksi Damai 212, Polri Siagakan Ribuan Personil Polisi

Jakarta – Terkait rencana unjuk rasa dari forum umat Islam, besok hari (Selasa, 21-02-2017) atau aksi 212 di gedung MPR/DPR RI Jakarta Pusat, Mabes Polri sudah siap untuk mengamankan aksi dan mengawal aksi pengunjuk rasa tersebut.

Hal ini dikatakan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar saat menggelerr konferensi pers di Div Humas Polri, Senin (20-02-2017).

“Mabes Polri sudah menyiagakan ribuan personil untuk mengamankan dan mengawal aksi unjuk rasa dari FUI ini,” ujar Kadiv humas Polri.

Selanjutnya dikatakan Kadiv Humas Polri, kepada seluruh masyarakat yang nantinya atau katakan kordinator lapangan, yang ikut mengkoordinir hendaknya proses pelaksanaan unjuk rasa besok, tetap mengedepankan hukum.

“Saat ini, Mabes Polri telah mendeteksi adanya kegiatan yang mengarah ke provokatif, kepada hal yang menuju sebuah kondisi anarkis,” ungkap Kadiv Humas Polri.

Sementara itu, berkaitan juga terbitnya, lahirnya berbagai informasi atau konten yang provokatif di media sosial. Polri berharap masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya informasi yang belum tentu benar.

 Screenshot_2016-12-23-07-17-54

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS