Anggota Ombudsman Laode Ida Kunjungi Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat

Anggota Ombudsman Laode Ida Kunjungi Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat

Bekasi – Anggota ombudsman Laode Ida bersilahturahmi ke yayasan Pundi Amal Bakti Ummat ( PABU) dan berbagi kebahagiaan kepada anak anak yatim.

Bertempat jl Raya Dr. Ratna no 84D RT 03/02 Jatikramat Jati asih Bekasi.

Nama Lengkap: Laode Ida, Agama Islam, tempat lahir. Tobea, Mina, Sulawesi Tenggara Tanggal lahir, Minggu 12 Meret 1961.

Pria kelahiran Tobea, 12 Maret 1961 telah menyelesaikan studi S-1 di IKIP Jakarta (1981-1985). Mengambil studi Leadership for Environment and Development Programme (setara S-2) yang diselenggarakan di Jakarta, ia lanjutkan di Costa Rica, dan Okinawa (1995-1997). Program S-2 dan S-3 ia selesaikan di UI Jakarta (1991-2002).

Anggota Ombudsman Laode Ida yang didampingi istri adalah salah satu donatur yang rutin berbagi kebahagiaan Kepada Yatim dan Dhuafa binaan yayasan Pundi Amal Bakti Ummat sejak tahun 2017

Kepada wartawan berantasnews menjelaskan:  Alhamdulillah hari ini kunjungan saya dan keluarga ke yayasan Pundi Amal Bakti Ummat  dalam rangka bersilaturahmi secara langsung dengan pak ustadz, Pengurus yayasan dan  kepada anak anak yatim PABU.

Selama ini  saya sering bersilahturahmi hanya  lewat WA dan Sedikit Donasi sejak Tahun 2017, Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada pak ustadz Hasanuddin dan pengurus yang telah menerima kami.

Doakan  semoga saya tetap Istiqomah berbagi kebahagiaan kepada anak anak yatim pundi amal bakti ummat.

Kami berharap anak anak yatim di sini tetap sehat, Semangat belajar yang baik, pantang menyerah karena tidak ada sesuatu yang tidak mungkin terjadi di hari esok,jika kita selalu bekerja, belajar dan berdoa.

Semoga anak anak di sini menjadi anak yang Sholeh dan berbakti kepada orang tua, agama serta berguna bagi bangsa dan Negara, Laode Ida menjelaskan dengan penuh harap [ Sutarno ]

CATEGORIES
TAGS
Share This