Antisipasi Keberadaan Teroris Kapolsek Setu adakan Silaturahmi Kamtibmas

Bekasi, berantasnews.com Kepala Kepolisian Sektor Setu Polresta Bekasi AKP Agus Rohmat, SH beserta tiga pilar mengundang para tokoh Agama tokoh Masyarakat tokoh pemuda tokoh ormas Ikapud dan Pokdar kamtibmas Setu, Selasa (19-01-2016) di Aula Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Dalam undangan tersebut Kapolsek Setu membahas silaturahmi Keamanan dan ketertiban masyarakat yang awal bulan ini telah terjadi teror bunuh diri yang mengakibatkan warga masyarakat jadi korban keganasan teroris.

Dalam Pertemuan yang di hadiri oleh Ustad Habib Somat, KH. Abdul Kadir, S. ag, perwakilan Kecamatan Setu Dr. H. Sukarmawan M.pd, Seluruh kepala Desa Kecamatan Setu, Ustad Dadang Sofyan, SH, Tokoh Masyarakat Setu H. Wahid, Ketua Forum Muslim Burangkeng H. Sofwan, Ormas IKAPUD Sanam dan Ketua Pokdar Setu di wakili oleh Asep Sidik.

Dalam Sambutannya Kapolsek Setu Polresta Bekasi Agus Rohmat menghimbau, agar Warga Setu tidak takut terhadap aksi teroris ISIS. “Awal bulan ini telah terjadi teror bom bunuh diri di Mall Sarinah Jakarta yang telah memakan korban jiwa. maka dari mari kita bersama sama cari keberadaan  teroris ISIS dan mari kita berantas teroris ISIS Khususnya di Wilayah Kecamatan Setu. Masyarakat untuk selalu kompak dan tetap waspada serta melapor ke Polsek Setu Polresta Bekasi apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan”.

Danramil Seru Kapten.inf Agus Waluyo menambahkan, kita hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) sebagai harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Apapun itu sudah di atur oleh UUD 45. Ada pemerintahan, ada keamanan dan pembimbing umat.
Teroris mengaku ngaku sebagai umat Islam, jangan seenaknya bebas berbuat, karena sudah diatur dalam undang undang. Mari para hadirin yang hadir, kita jaga keutuhan NKRI dan bantu Bapak bapak Polisi dan TNI dalam mengemban tugas, melaksanakan Kamtibmas di Kecamatan Setu. ( BN )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS