Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades 2017 di Kabupaten Purwakarta

Purwakarta – AKBP Dedy Tabrani, S.I.K, M.Si memimpin Upacara Gelar Pasukan  pada hari Rabu tanggal 06 Desember 2017 sekira pukul 08.30  Wib, di Lapang Mako Polres Purwakarta,  untuk pengamanan Pilkades serentak di kabupaten Purwakarta.

Kegiatan apel gelar pasukan ini diikuti oleh Personil Polres Purwakarta, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purwakarta. Apel ini dimaksudkan untuk mempersiapkan pasukan dengan memberikan arahan-arahan  tentang situasi pengamanan dan juga SOP dari setiap anggota dalam melakukan pengamanan Pilkades.

Dalam amanatnya Kapolres Purwakarta  menekankan kepada anggotanya bahwa dalam melakukan pengamanan harus dilakukan dengan sungguh sungguh karena hal ini merupakan suatu bentuk kepercayaan dari masyarakat yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dengan tujuan agar terciptanya  keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Polres Purwakarta telah menggelar pengamanan Pemilihan kepala desa di tujuh desa dan lima kecamatan yaitu ; kecamatan jatiluhur terdiri dua desa, Kecamatan Plered dua desa, kecamatan Sukatani satu desa, kecamatan Pondok salam satu desa, dan  kecamatan Bojong satu desa. Dan untuk Pergelaran pasukan ini bertujuan untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkades mulai dari tahap perencanaan sampai dengan pelantikan calon terpilih guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Ujar Kapolres AKBP Dedy Tabrani, S.I.K, M.Si

Pelaksanaannya pengamanan Pilkades rencananya akan dilakukan dalam waktu dua hari yaitu mulai dari hari ini (06/12) sampai dengan esok hari pada saat pelaksanaan yaitu tanggal 07 Desember 2017. (Ade)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS