Asyik, Terlihat Kekompakan Pengunjuk Rasa dengan TNI-Polri saat Joged Poco-Poco

SERANG – Asyik, ratusan buruh yang tergabung dalam berbagai organisasi di Provinsi Banten berjoged bersama dengan TNI dan Polri saat waktu istirahat dalam menyampaikan aspirasinya di depan gerbang pintu masuk kantor Gubernur, Rabu (02/10/2019) pukul 16.00 WIB.

“Kali ini benar – benar penyampaian aspirasi buruh yang sangat luarbiasa. Sudah kedatangan kita disambut oleh Polri dan TNI, diberikan air minum, permen, bahkan setangkai bunga dari ibuk Polwan cantik. Sekarang baru selesai kita laksanakan joged bersama. Alhamdulillah, senang sekali kami rasanya,”ungkap Heri perwakilan dari organisasi SPSI 1973

“Kalau begini cara pihak keamanan dalam menjaga orasi pengunjuk rasa. Bisa – bisa masyarakat demo terus. Terimaksih pak Kapolda Banten,” imbuh Heri kembali sambil sesak nafas setalah ikut joged bersama.

Pantauan awak media di lapangan, Terlihat kekompakan antara pengunjuk rasa dengan TNI dan Polri saat melaksanakan joged bersama dengan musik lagu dari tanah Papua yang berjudul poco – poco

Operator sound system sontak lansung menghidupkan lagu poco-poco tersebut, karena beberapa perwakilan buruh diajak masuk ke kantor Gubernur untuk  sampaikan tuntutannya kepada Pemerintah Provinsi Banten. (Ary)

CATEGORIES
TAGS
Share This