Baharkam Polri dan TNI Bagikan Dua Ribu Paket Sembako kepada Nelayan

Baharkam Polri dan TNI Bagikan Dua Ribu Paket Sembako kepada Nelayan

Jakarta – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74 Baharkam Polri mèlakukan kegiatan baksos dan membagikan 2000 paket sembako kepada nelayan.

Bertempat teluk jakarta Minggu 28 juni 2020.

Kakor Pol Airud irjen pol Lottaria Latif di depan Media berantas News Menjelaskan:Sesuai perintah bapak kapolri Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

kita memberikan bantuan sosial berupa sembako, dalam kegiatan bakti sosial di masyarakat ini khusunya di perairan Kegiatan ini di lakukan serentak di seluruh indonesia.

dan pagi ini di teluk jakarta bersama rekan rekan dari TNI. Dan KKP perhubungan Laut,

Mudah mudah ini bisa membawa manfaat khususnya di pandemi covid saat ini, dan kita harapkan nelayan nelayan kita tetep bisa produktif.

Sesuai tema dari HUT Bhayangkara 74 tahun ini kamtibmas kondusif masyarakat terus bisa rutinitas secara Rutin.

kemudian meningkatkan mata pencaharian nya, sehingga situasi kamtibmas tetep kondusif, dan tugas tugas keamanan sesuai yang di harapkan.

Kami memberikan bantuan kepada nelayan ini karena banyak beraktivitas di laut, yang jarang kebali berhari hari, kita bisa berikan bantuan ini kepada mereka untuk membantu yang di rumah.

Supaya mereka dapat melaut dengan tenang. Paling tidak dengan situasi pandemi covid ini.

Dan mereka bisa tetep melaksanakan kegitan nya tanpa terpikirkan ekonomi di rumah atau meringankan beban mereka ungkap Lottaria Latif ( Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This