Bhabinkamtibmas  Bersama Babinsa Kelurahan Gilimanuk Melaksanakan Pemantauan Penyaluran Paket Sembako

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Gilimanuk Melaksanakan Pemantauan Penyaluran Paket Sembako

Gilimanuk, 08/05/2020 Guna menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Aipda I Putu Yasa bersama Babinsa melaksanakan pemantauan penyerahan 12 paket sembako dari BPD dan BRI melalui Bupati Jembrana kepada warga distabilitas. 12 paket sembako diserahkan langsung oleh Lurah Gilimanuk I Gede Wariyana Prabawa,S.St.didampingi oleh Kepala Lingkungan dan dari Tagana, Jumat (08/5/2020)

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada wàrga binaan agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan jangan panik serta ikuti himbauan yang disampaikan oleh Kapolda Bali dan Pemerintah.Ujar Putu Yasa.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan supaya setiap warga selalu berprilaku hidup bersih serta menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi kegiatan di luar rumah atau kegiatan yg melibatkan orang banyak untuk memutus penyebaran virus Corona, dan apabila ada permasalahan agar segera menginformasikan supaya cepat mendapat penanganan.

Himbauan tersebut juga ditegaskan oleh Kepala Kepolisian Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Komisaris Polisi Gusti Nyoman Sudarsana,S.St. Ujar I Putu Yasa.

Warga PMI tetap menjadi atensi Bhabinkamtibmas, sampai saat ini belum ada penambahan apabila ada akan segera dilaporkan. (Hadi)

CATEGORIES
TAGS
Share This