Bhayangkari Ranting  Pontianak Timur Hiasi Halaman Polsek Dengan Tanaman

Pontianak – Untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat sejuk dan hijau, kantor Mapolsek Pontianak Timur  Polresta Pontianak dengan lahan luas yang tidak mengurangi niat Pengurus Bhayangkari Ranting pontianak  Timur untuk menghijaukan lingkungan Polsek.

Pengurus Bhayangkari Ranting Pontianak Timur NY WiWIK SUHAR membuat jadwal Aktivitas Khusus hari Sabtu Untuk kegiatan Olah raga bersama dan dilanjutkan dengan bercocok tanam di lingkungan halaman Maposek Pontianak Timur Polresta Pontianak.

Ketua Bhayangkari Ranting  Pontianak Timur Ny.  WIWIK SUHAR
sabtu (20/10) mengajak ibu-ibu Bhayangkari Ranting untuk melihat kembali tanamanya yang sdh ditanam selama beberapa bulan lalu.

Ny.WIWIK SUHAR menjelaskan bahwa hal ini tidak lebih untuk memotivasi Anggota Bhayangkari Khususnya Ranting Pontianak Timur. bahwa waktu luang dapat digunakan untuk menanam Sayuran di sekitar rumah.
apalagi jika memiliki lahan untuk berkebun, anggota  bhayangkari dapat berkreasi di rumah untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bermaanfaat.

Kalau Untuk menghijaukan lingkungan Polsek, setiap hari sabtu sehabis  berolah raga bersama dilanjutkan dengan  melihat perkembangan bibit yang sudah kita tanam dan kita rawat, Ujarnya.(Dedy.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS