Brigjen Pol Hendro Pandowo Resmi Jabat Waka Polda Metro Jaya.

Brigjen Pol Hendro Pandowo Resmi Jabat Waka Polda Metro Jaya.

Jakarta – Bertempat di loby gedung promoter Polda metro jaya, Selasa 17 /03/2020. Sertijab Wakapolda metro jaya dari  Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat kepada Brigjen Pol Drs Hendro Pandowo menjadi Wakil Kepala Polda Metro Jaya.

Sementara Brigjen Wahyu Hadiningrat menjabat sebagai Wakabareskrim Menggantikan Wakabareskrim sebelumnya yang di jabat oleh Irjen Antam Novambar dan di gantikan oleh Brigjen Wahyu Diningrat.

Wakapolda metro jaya Brigjen Wahyu Diningrat saat dikonfirmasi Media berantasNews.com mengatakan:
Saya Brigjen Wahyu Hadiningrat mengucapkan terimakasih yeng sebesar-besarnya kepada seluruh rekan rekan media yang selama ini telah memberi kontribusi yang positif kepada Polda Metro Jaya dan tidak lupa saya juga mengucapakan terimakasih seluruh masyarakat DKI dan sekitarnya, yang selama ini telah memberi kontribusi yang baik kepada Polda Metro Jaya, di dalam melaksanakan tugas, sehingga situasi dapat aman dan kondusif. Dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stachulder para tokoh masyarakat dan para tokoh agama, pemerintah daerah TNI dan semua lembaga yang telah berkontribusi kepada kami. Berdasarkan surat keputusan pak Kapolri  saya di beri amanat jabatan yang baru, sebagai Wakabareskrim Polri, kami  tentu ya mohon Doa supaya dapat melaksanakan jabatan ini dengan amanah selamat dan sehat.

Dan juga saya berharap kepada semua komponen dapat memberikan dukungan kepada pejabat yang baru yaitu Wakapolda Metro bapak Brigjen Pol Drs Hendro Pandowo, ungkap Wahu Hadiningrat.

Wakapolda metro jaya Brigjen Pol Drs Hendro Pandowo selaku pejabat baru juga mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas jabatan dan amanah yang di berikan kepada saya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolri  Idham Azis yang telah menempatkan saya menjadi Wakapolda metro jaya.

Tentunya saya sebagai Wakapolda Metro Jaya, saya akan melanjutkan tugas tugas  yang telah dengan sangat baik, dilaksanakan olek Brigadir Jendral Polisi Drs Wahyu Hadiningrat yang saat ini beliau mendapatkan promosi jabatan Wakabareskrim.

Tentunya saya dengan bapak irwasda pejabat utama Polda metro jaya  dan para Kapolres serta jajaran Polda metro jaya akan selalu bersama sama untuk membantu bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana mewujudkan situasi Kamtibmas Polda Metro Jaya yang aman dan kondusif.

Tidak lupa saya ucapkan selamat jalan kepada Brigjen Wahyu Hadiningrat di tempat yang baru semoga beliau dan keluarga di beri kekuatan, kesehatan,dlancarkan karirnya dan rezekinya, ujar Hendro Pandowo ( Stn/sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This