Bus Membawa Rombongan 60 Siswa PAUD Terguling Ke Irigasi

Bekasi – Bus Pariwisata dengan nomor Polisi B 7059 YN terguling ke saluran irigasi Kampung Tegal Panjang RT01/01 Desa Wibawa Mulya Kec, Cibarusah Selasa 4 April 2017 sekira pukul 07.30 WIB.

Bus Pariwisata yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut membawa 60 orang siswa PAUD Albairoh dan orang tua siswa serta para guru yang akan berwisata ke Ancol.

Menurut Pelda Imam Babinsa Desa setempat, korban luka-luka sementara di evakuasi ke Rumah sakit dan Puskesmas terdekat.

”Yang mengalami luka-luka langsung di evakuasi ke Rumah sakit terdekat dan sopirnya melarikan diri,” katanya.

Dijelaskan Pelda Imam, sekira jam 06.30 bus Pariwisata sudah berangkat membawa siswa PAUD menuju pintu tol Deltamas Cikarang Pusat.

”Sopir bus Pariwisata tersebut mengambil jalannya terlalu ke kiri, yang akhirnya bus tersebut terguling ke saluran irigasi Kampung Tegal Panjang,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Seksi Humas Polsek Cibarusah Aiptu Asep, menjelaskan, pihaknya tengah mengecek ke tempat kejadian perkara dan belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

”Masih dicek. Kanit Lantas lagi di sana,” ucapnya.

Kepala Unit Laka Polres Metro Bekasi Iptu Marbun, mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan derek dan Tim dua unit Laka ke TKP untuk mengevakuasi bus tersebut.

”Tidak ada korban yang meninggal dunia kalau dari laporan sementara. Cuma penumpang luka-luka. Nanti kabar lengkapnya kita informasikan lagi,” pungkasnya singkat. (sur)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS