CENTIG TOUR WISATA Berangkatkan 75 Jamaah Umroh Dari Soekarno-Hatta

Tangerang – Sabtu 28 April 2018, hari ini,  Sabtu, 28 April 2018 CENTIG TOUR WISATA memberangkatkan jamaah umroh setelah keberangkatan tanggal 7 April 2018 yang lalu, Centig Tour Wisata kembali memberangkatkan Jamaah Umrahnya ke tanah suci dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang.

Kali ini groups Umrah yang diberangkatkan sebanyak 75 Orang dan dipimpin langsung oleh Bambang Heda, S.Kom yang juga selaku Direktur Centig Tour, dan seperti keberangkatan keberangkatan yang lalu Centig Tour Wisata masih mempercayakan Jamaahnya kepada Srilankan Airlines.

Jamaah banyak memilih Centig Tour bukan hanya karena harganya yang relatif murah, tetapi juga disebabkan karena pelayanan dan pesawat yang dipergunakannya cukup nyaman bagi jamaah, seperti keberangkatan yang terdahulu, kali ini Jamaah Umrah Centig Tour Wisata akan beristirahat semalam di Colombo sebelum melanjutkan penerbangan ke Jeddah.

Dalam setiap 30 hari Centig Tour Wisata setidaknya memberangkatkan 1 – 3 groups Umrah dan masa tunggu yang ditetapkan adalah selama proses MOFA/VISA, selambat lambatnya 2 minggu, jamaah sudah diberangkatkan, dan untuk biaya yang ditetapkan oleh Centig Tour Wisata pun relatif murah adalah Rp. 17,500,000,- atau setara dengan $ 1275 USD, dengan pelayanan yang terus diupayakan menjadi lebih baik.

Untuk keberangkatan Jamaah hari ini tanggal 28 April, Jamaah akan di fasilitasi hotel bintang 4 di Makkah begitu pula di Madinah, dan khusus untuk Jamaah keberangkatan ini pihak pemilik hotel di Makkah akan memberikan suplementary berupa Khaflah di Kemah di padang pasir antara  Makkah ke Jeddah.

Seperti diketahui bahwa pihak Kemenag RI telah mengharuskan seluruh PPIU untuk menggunakan aplikasi SI PATUH guna kelancaran pelayanannya kepada Jamaah Umrah dan Centig Tour telah menggunakannya dengan baik untuk pertama kalinya, sehingga semua Calon Jamaah dan masyarakat umum bisa mengikuti prosesi pengurusan dari mulai mendaftar hingga keberangkatannya.

Kurang lebih sebanyak 25 PPIU yang telah ditutup tidak melakukan kinerja managerialnya secara tulus dan terbuka, dan menjadikan Pelayanan Umrah sebagai business semata mata dan mengabaikan aspek Ibadah, berbeda dengan Centig Tour Wisata Motto pelayanan Centig Tour Wisata adalah “KAMI MELAYANI JAMAAH DENGAN TULUS” dan dibuktikan pada setiap keberangkatan sejak awal sampai dengan keberangkatan kali ini ungkap Datuk Agung Sidayu, Mba selaku pemilik Pt. Centig Tour Wisata.

Datuk Agung Sidayu, Mba juga mengatakan gagalnya sebuah biro perjalanan umroh dan haji yang selama ini terjadi karena mereka memakai sistem deposit akumulatir tanpa dibarengi pemberangkatan jamaah dalam waktu dekat, sehingga terjadi penumpukan jamaah tanpa managerial yang baik dan realisasi pemberangkatan yang pasti.

Beliau juga menjelaskan akan pentingnya transparansi dari sebuah biro perjalanan umroh kepada calon jamaahnya sehingga tidak ada yang merasa ditipu atau dirugikan, Centig Tour Wisata mengutamakan pelayanan terbaik pada jamaah umrohnya dan mengutamakan ibadah dengan tidak mengambil keuntungan berlebih dalam satu perjalanan ibadah umroh.

Zainal Arifin dari petukangan selatan Jak-Sel adalah salah satu jemaah umroh yang akan di berangkatkan hari ini, dia merasa puas atas pelayanan dari Centig Tour Wisata yang beralamat di Puri Kemayoran THB2
Jalan Landas Pacu Selatan 6 Jakarta Pusat, Indonesia
Twitter #centigtourwisata  #umrahtakperlumahal.

Di sesi terakhir wawancara di hadapan pers Datuk Agung Sidayu, Mba menghimbau pemerintah terutama Departemen Agama ke depannha untuk lebih memperhatikan atas kebijakan-kebijakan yang di keluarkan agar tidak memberatkan para umat jamaah yang hendak ibadah umroh, mengingat negara kita adalah nomer tiga yang terbesar mengirim jamaah umroh dan haji ke tanah suci.( Supriadi )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS