Fakir Miskin Kelurahan Jatikramat Dibantu UPZ PABU Hadapi PSBB

Fakir Miskin Kelurahan Jatikramat Dibantu UPZ PABU Hadapi PSBB

Bekasi, 21/04/2020. Disaat banyaknya keluhan warga yang sudah lama hadapi Pembantasan Sosial Berskala Besar dalam perihal hadapi wabah virus covid 19.

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) yang beralamat di Jalan dokter Ratna no. 84E rt.03 rw.02 Kelurahan Jatikramat Kota Bekasi pada jam: 09.00 wib memberikan bantuan kepada fakir miskin sejumlah 100 anak yatim dan 50 orang dhuafa.
Pada kesempatan itu warga dari kelurahan Jatikramat menerima bantuan berupa alat kesehatan seperti hand sanitizer, masker dan hand soap serta sembilan bahan pokok. Saat dijumpai awak media M. Agus Sutanto Ketua panitia pelaksana menyampaikan, ini terus kami lakukan agar warga dari kelurahan Jatikramat yang masih pra sejahtrra dapat hadapi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dari wabah virus covid 19. Di antara peraturannya yakni physical distancing. Yang mengharuskan warga di rumah saja, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19.

Khodijah warga rt.05 rw.01 saat dijumpai awak media ucapkan terima kasih kepada UPZ PABU yang telah membantunya hadapi PSBB ini. “Buat pengurus PABU terima kasih saya ucapkan, sudah bantu saya sekeluarga.” Ujarnya.
Adapun ketua rt.02 rw.02 kelurahan Jatikramat Zamrodin Toha saat di jumpai awak media menyampaikan. “Terima kasih kepada PABU yang sudah perhatikan warga saya” ujarnya.

Acara selesai pada jam: 12.00 wib setelah warga sebanyak 150 orang fakir miskin mendapat bantuan dari PABU. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This