Jajaran Polda Metro Jaya dan Ulama DKI Jakarta Mengikuti Zikir dan Doa Bersama

Jakarta -Jajaran Polda Metro Jaya dan ulama DKI Jakarta mengikuti zikir dan doa bersama. Turut hadir pengasuh Pondok Pesantren Darul Musthafa Habib Umar bin Hafidz.

“Jadi untuk kegiatan hari ini, Polda Metro beserta ulama perwakilan dari seluruh kota di DKI ini kumpul bersama di BPMJ mengadakan zikir memberi doa kepada negara, terutama Jakarta. Kita mendatangkan Pak Habib Umar dari Yaman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/10/2017).

Argo mengatakan pihaknya menyiapkan penerjemah bahasa Arab dari Sekolah Bahasa (Sebasa) Polri untuk membantu menerjemahkan pernyataan Umar dalam tausiahnya.

Kita juga sudah mempersiapkan penerjemah dari Sebasa Polri, kita punya sekolah bahasa Polri yang sudah kita siapkan untuk menjadi penerjemah bahasa Arab di BPMJ,” tutur Argo.

Kegiatan ini, disebut Argo, bertujuan menyatukan anggota Polri dan ulama. Selain itu, untuk menjalin silaturahmi Polri dan ulama di DKI.

“Kita berbaur semuanya karena ulama dan polisi kan bersaudara. Harapannya sebagai muslim di anggota kepolisian dan ulama DKI bisa bersilaturahmi dan agar damai kehidupan kita di dunia ini,” pungkasnya  ( sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS