Jalan Raya CBL Amblas, Penguna Jalan Khawatir Bakal Adanya Korban

BEKASI – Hingga saat ini jalan Raya CBL Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung Kab.Bekasi yang sudah lama amblas belum ada perhatian dari pemerintah daerah (Pemda) Kab.Bekasi. Hal itu dikeluhkan para pengguna Jalan Raya CBL, mereka merasa cemas dengan keadaan Jalan yang amblas dan dapat mengancam keselamatan pengguna jalan.

Dikeluhkan Ramlan, yang setiap hari melintas jalan yang amblas itu mengatakan, dirinya yang setiap hari melintas jalan CBL yang amblas merasa khawatir dan perihatin karena jalan raya CBL sebagi akses jalan masyarakat untuk beraktipitas kini amblas.

”Akses jalan CBL ini sangat ramai dilalui kendaraan baik itu motor maupun mobil, saya yang setiap hari melintas jalan CBL yang amblas ini ya harus ekstra hati-hati, saya khawatir kalau pengguna jalan tidak hati-hati melintas jalan yang amblas maka akan terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Ramlan berharap, agar pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi bisa segera memperbaiki jalan CBL yang amblas, agar aktifitas perekonomian masyarakat tidak terhambat.

”Kami sangat berharap ke pemda Kab. Bekasi agar segera bisa memperbaiki jalan CBL yang amblas, dan kepada DPRD Kab.Bekasi bisa segera meninjau langsung ke lapangan jangan nunggu adanya korban,” tandasnya.

Sementara itu Sunarjo selaku Kades Kertamukti saat dikonfirmasi terkait jalan CBL yang amblas dan berada di wilayahnya mengatakan, jalan yang amblas ini memang sudah cukup lama, namun dari pemerintah daerah sampai saat ini belum mengambil sikap.

”Amblasnya jalan CBL sudah cukup lama saya juga sudah kedatangan tokoh masyarakat dan Ulama intinya minta segera diperbaiki, kita semua tidak berharap adanya korban, tapi dengan kondisi jalan yang amblas ini merupakan ancaman bagi para pengguna jalan,” tegasnya. (sur)

CATEGORIES
TAGS
Share This