Jelang Paskah Sabhara Polda Sulut Uji Ketahanan Tubuh dengan Berlari

MANADO – berantasnews,Sekompi personel Sabhara Polda Sulawesi Utara lari mengelilingi lapangan penuh semangat meski cuaca Kamis (24/3/2016) siang sangat menyengat.

Direktur Sabhara Polda Sulut, Kombes Sri Suhartono, menjelaskan lari siang hari untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh anggota untuk siap siaga jika dibutuhkan sewaktu-waktu

Personel Sabhara bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dan sepatu laras panjang berlari memutari halaman Polda Sulut lalu keluar melewati jalan protokol dan kembali lagi ke Polda Sulut.

Polda Sulut menurunkan personel dalam rangka perayaan Paskah 2016 yang akan berlangsung selama lima hari, dimulai ibadah Kamis Putih dilanjutkan Jumat Agung, Vigili Paskah (Sabtu) dan Minggu Paskah.
Sedangkan pada Senin (28/3/2016), ada tradisi di mana masyarakat akan merayakan Paskah hari kedua dan biasanya akan digelar ibadah di lokasi wisata (ibadah padang).

Kapolda Sulut, Brigjen Wilmar Marpaung, saat amanat apel gelar pasukan pengamanan Paskah, meminta personel harus all out menjaga keamanan dan ketertiban jelang, saat dan sesudah Paskah.
“Kami mengerahkan sepertiga kekuatan atau 2000 personel Polri yang tersebar di seluruh Sulawesi Utara untuk mengamankan jalannya perayaan Paskah,” kata Marpaung.

CATEGORIES
TAGS
Share This