Kampanye Calkades Cipayung Nomor Urut 3 H. AJAN Berjalan Tertib, Aman Dan Lancar

Bekasi – Walaupun panas terik matahari menghampiri massa simpatisan dan relawan calon Kades Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi nomor urut 3 (tiga) H. AJAN bin H. ENTAH, namun tak menyurutkan semangat massa pendukung dan Relawan H. AJAN.

Massa pendukung dan para relawan H. AJAN tetap semangat dan tertib dalam berkampanye. Kampanye Calkades Cipayung nomor urut 3 (tiga) Rabu 22/08/2018 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1439 H merupakan kampanye terakhir.

Jam 08:00 WIB pagi, setelah menunaikan shalat ied, para Relawan dan Simpatisan berkumpul dengan atributnya masing-masing dan melakukan aksi All out untuk memeriahkan dan menyuarakan mendukung H. AJAN.

“Dari jam 08.00 WIB pagi para Relawan pendukung H. AJAN seperti, Sahaja, Saroja, Sahate, Braja, Marjan dan Sa’akal sudah kumpul. Dari lll Dusun massa tumpah ruah di sepanjang jalan Cipayung-Pasirtanjung dengan massa kurang lebih 5000,” kata Mantri Kujang Relawan Sahabat H. Ajan (SAHAJA).

Menurutnya, masa simpatisan yang kampanye real dari hati nurani bukan pakasaan atau BAYARAN.
Mereka berkumpul dari beberapa elemen masyarakat.

“Dari 10 tahun ke belakang, baru kali ini jalan Cipayung-Pasirtanjung lumpuh tertutup oleh masa simpatisan H. AJAN yang menjadi trending topik si “kerudung merah” terangnya.

Diungkapkan Mantri Kujang, iring- iringan simpatisan dan Relawan H. AJAN menggunakan motor dan mobil masuk hingga ke pelosok- pelosok Kampung di wilayah Desa Cipayung untuk menyuarakan dukungannya.

“Walaupun mereka ibu-ibu yang notabene cuek tentang politik, tapi Relawan H. AJAN berhasil mengubah pola pikir masyarakat untuk berpolitik dengan cara ASIK.
Hari ini Rabu 22 Agustus bukan akhir segalanya, karena ini awal dari segalanya dan babak penentuan hasil nanti di TPS 26 Agustus 2018
suara mereka menentukan 6 tahun ke depan. Saya optimis H. AJAN bakal unggul di Pilkades Cipayung Cikarang Timur yang tinggal menghitung hari,” tandasnya.

Hal senada dikatakan Doyok Relawan SAHAJA, dirinya memprediksi iring-iringan kampanye simpatisan dan Relawan H. AJAN hampir mencapai 5000 massa pendukung.

“Massa yang begitu antusias ikut pawai dan dengan hati yang ikhlas tidak ada masa bayaran, benar-benar dari hati nurani,” kata Doyok.

Sementara itu Ketua Forum BPD Zuli Zulkipli, SH sangat mengapresiasi sekali khusus kepada para calon Kepala Desa Cipayung yang memberikan pendidikan politik pilkades yang baik kepada masyarakat,
juga kepada seluruh warga Cipayung yang tetap kompak, solid dan dapat menjaga keberhasilan proses kampanye yang aman lancar dan damai.

“Semoga bisa terus berlanjut pada hari H pelaksanaan Pilkades serentak tanggal 26 Agustus besok,
sehingga masyarakat dapat memilih pemimpin nya dengan jernih dan cerdas sehingga mendapatkan pemimpin Desa Cipayung yang berkualitas,” tegas Zuli.

H. AJAN Calon Kades Cipayung nomor urut 3 (tiga) mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan dan Relawan yang dengan ikhlas walau pun panas tetap semangat dan suasana tetap aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Cipayung, para Relawan yang dengan tulus dan ikhlas mendukung, dan suasana kampanye dengan keliling Kampung tetap semangat, aman, lancar dan kondusif. Juga saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Cikarang Timur dan Koramil 08 Lemahabang yang sudah mengawal hingga kampanye keliling di wilayah Desa Cipayung berjalan tertib dan lancar,” pungkasnya. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This