Kapolres Pimpin Pengamanan Koreksi Hasil Tes Perangkat Desa

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si sore tadi (26/10/2017) sekira pukul 15.00 WIB memimpin jalannya pengamanan koreksi serta pengumuman hasil ujian pengisian perangkat desa serentak Kabupaten Bojonegoro tahun 2017 di Sekolah Model Terpadu (SMT). Dengan mengendarai motor trailnya, Kapolres berangkat bersama tim Panther menuju SMT dari Rumah Dinas Kapolres di jalan Panglima Sudirman Kota Bojonegoro.

Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit menggunakan trailnya, sesampainya di SMT, Kapolres langsung mengambil arahan kepada para Pejabat Utama dan Perwira Polres Bojonegoro yang sedang melaksanakan pengamanan koreksi hasil ujian pengisian perangkat desa. Setelah memberikan arahan, Kapolres langsung menuju aula SMT yang digunakan oleh tim koreksi dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) hasil ujian para peserta pengisian perangkat desa serentak yang telah dilaksanakan pada pagi hari tadi.

“Kedatangan kami untuk memastikan tahapan koreksi dan pengumuman hasil ujian berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, ucap Kapolres kepada tribratanewsbojonegoro.com.

Perlu diketahui bersama bahwa, pelaksanaan pengisian perangkat desa serentak Kabupaten Bojonegoro tahun 2017 telah memasuki tahapan ujian bagi para peserta yang telah dilaksanakan di Kecamatan masing-masing dan langsung diadakan koreksi oleh tim dari UNNES dan langsung dimunculkan melalui layar besar yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara serta live streaming melalui seluruh media sosial Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro. (Humas/Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS