Kapolresta Pekanbaru Laksanakan Pengecekan Pengamanan Taman

Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, pengecekan Pengamanan Taman Rekreasi Alam Mayang Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Selasa (19/6/2018) pukul 15.00 Wib.

Jumlah pengunjung ditaman rekreaai masyarakat yang bernuansa alami teraebut diperkirakan berjumlah 3000 pengunjung.

Taman rekreasi tersebut menyediakan permainan anak2 seperti sepeda air, kolam pancing, bola air dan sejumlah permainan lainnya.

Personil pengamanan yang diturunkan dari Polsek Tenayan Raya yang dipimpin Kapolsek Tenayan Raya AKP Benny SH ikut patroli menggunakan sepeda dayung sambil memberi pesan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu berhati hati dalam permainan yang disediakan oleh pengelola.

Kunjungan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH ke Taman Rekreaai Alam Mayang tersebut selain melakukan pemeriksaan juga memberi motivasi dan semangat kepada anggota yang melaksanakan tugas melayani masyarakat mengisi waktu libur lebaran Idul fitri 2018.

Saat diwawancarai media Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka Ops Ketupat 2018 kita Poleesta Pekanbaru terus melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat hingga jadwal yang sudah ditetapkan tanggal 23 Juni 2018.

Pengamanan dilaksanakan dibeberapa tempat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, termasuk tempat rekreasi seperti Alam Mayang ini dan Danau Buatan Rumbai , semoga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas liburan mereka secara aman dan nyaman, ucap Kapolresta Kombes Pol Susanto SIK. SH. MH.(hy/edi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS