KASAT NARKOBA POLRES PURWAKARTA AKP H.HERI NURCAHYO.,S.H PIMPIN ANGGOTANYA LAKSANAKAN TEST URINE BERKALA

PURWAKARTA – Seusai melaksanakan apel dimako polres Purwakarta, pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB bertempat dimako Satuan Reserse Narkoba, Kasat Narkoba AKP H Heri Nurcahyo S.H. pimpin anggotanya melaksanakan Test Urine berkala, dalam hal ini tentu saja pada saat pelaksanaan test urineĀ  diawasi oleh Kasi Propam IPTU Asep Yusup bersama anggota Propam lainnya.

20170509_110648

Test Urine ini dilakukan guna mengantisipasi atau pengawasan terhadap anggota Polri Khususnya Satuan Reserse Narkoba yang tugas pokoknya mencegah peredaran Narkotika dan obat-obatan terlarang diwilayah hukum Purwakarta, “sebelum kita melakukan pencegahan serta penindakan terhadap para pelaku penyalahgunaan Narkotika, terlebih dahulu terhadap anggota maupun pimpinan sendiri dilakukan test urine, dari mulai Kasat Narkoba, anggota sampai dengan PNS staf yang bekerja di kesatuan Narkoba Polres Purwakarta”. Tutur Kasat Narkoba.

Dalam pelaksanaan test urine berkala kali ini, Kasat Narkoba tidak akan memberikan toleransi apabila terhadap anggotanya yang kedapatan dengan hasil Urine nya positif mengandung Narkotika maupun zat adiktif lainnya akan dilakukan tindakan tegas sesuai prosedur yang berlaku.

Dengan pengawasan langsung dari Propam Polres Purwakarta pelaksanaan test Urine berkala ini berlangsung transfaran dan dapat diketahui langsung hasilnya,”Alhamdulillah test urine telah dilakukan dan terhadap semua anggota Narkoba Polres Purwakarta, hasil test Urine dinyatakan Negatif “pungkas kasat narkoba.(ade muhidin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS