Kecelakaan Dini Hari, Pengemudi Meninggal Ditempat

Cirebon – Pada hari jumat 28 Juli 2017 jam 03.30 wib telah terjadi kecelakaan di Jalan pantura termasuk Desa Gebang Ilir Kecamatan Gebang. Antara mobil Truck Box AB -8717-VK yang di kemudikan Kusriono (L/55) alamat Desa Ketapang RT 24/08 Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal dengan mobil Truck Tronton K-1966-CW yang di kemudikan Mujiono (L/39) alamat Desa Jolotundo RT 15/07 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio didampingi Kanit Lakalantas Iptu Endang Kusnandar dihubungi lewat telepon menerangkan, “Menurut keterangan saksi mata ditempat kejadian perkara, diduga sopir mobil Truck Box AB-8717-VK mengantuk yang melaju dari arah Losari menuju Cirebon tiba – tiba menabrak mobil Truck Tronton K-1966-CW yang berada searah didepannya, dan mengakibatkan pengemudi Kendaraan Truck Box AB-8717-VK yang dikemudikan Kusriono meninggal ditempat kejadian perkara”, terang Troy.

Kerugian materi dari kejadian kecelakaan tersebut Rp. 20.000.000,- dan saat ini korban kami bawa ke rumah sakit  Gunung Jati Jalan Kesambi Raya No. 56 Kota Cirebon, sedangkan mobilnya kami amankan guna kepentingan penyelidikan.

Troy menghimbau kepada para pengendara apabila mengantuk istirahatlah, jangan paksakan diri untuk mengemudi jika tidak mau terjadi kecelakaan yang merugikan materi bahkan nyawa, tutup Troy. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This