Komedian Fenomenal, Tukul Arwana Ternyata Sahabat Lama Owner Dwisari Park

Kab.Bekasi – Pengunjung wisata Dwisari Park yang berlokasi di Kampung Babakan Ngantai RT01 RW 03 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat dihebohkan dengan kedatangan artis komedian Tukul Arwana Sabtu 02/01/2021.

Dikatakan Sukur selaku penanggung jawab lapangan Dwisari Park, kedatangan Tukul Arwana ke wisata Dwisari Park sekira jam 09.00 pagi memang datangnya secara tiba-tiba.

“Sebelum sampai ke wisata Dwisari Park, mas Tukul sempat singgah di warung warga sekitar dan sempat ber photo bersama warga. Jadi kedatangan mas Tukul itu hanya silaturahmi, karena bapak (Pasaribu-red) dengan mas Tukul itu kawan lama,” kata Sukur.

Ditempat yang sama dijelaskan owner Dwisari Park Manonga Pasaribu, bahwa kedatangan artis komedian Tukul Arwana itu sebatas silaturahmi, tidak dalam rangka acara apapun. Dirinya mengatakan berteman dengan Tukul Arwana itu sudah cukup lama.

“Saat itu sempat ketemu dengan mas Tukul. Dan hobi saya dengan mas Tukul itu sama, yaitu hobi tanaman buah-buahan.

Menurutnya, dirinya dengan Tukul Arwana ada historis tersendiri yang melekat dan sulit dilupakan.

“Saya dengan mas Tukul itu sudah banyak suka dukanya dalam pertemanan, disaat saya ada acara di kantor di Jakarta, mas Tukul selalu mensupport.

Lebih lanjut dikatakan Manonga Pasaribu, dirinya diskusi di Villa Dwisari Park dengan Tukul Arwana sekira 2 jam. Ke Taman Selfi saja hanya sebentar.

“Pembicaraan dengan mas Tukul Arwana itu tidak lama, kita diskusi seputar lokasi Taman Selfi dan tanam-tanaman yang ada. Saya sudah biasa ketemu dengan mas Tukul karena memang temen lama dan kebetulan hobinya juga sama. Jadi saya dengan mas Tukul Arwana itu Klik,” pungkas Manonga Pasaribu. (sr/bdi)

CATEGORIES
TAGS
Share This