Lifepharm Global Network Meluncurkan Produk Kesehatan Terbaru di Dunia

Jakarta (BerantasNews) – Perhelatan bergengsi DREAM BIG ASIA CONFERENCE 2016 oleh Lifepharm Global Network (LPGN) diselenggarakan di Hotel Discovery Ancol Jakarta, Sabtu, (06/08/16). Ini adalah forum tingkat Asia yang dipusatkan di Jakarta.

Dr. Edward Andujar, MD yang hadir sebagai dewan penasehat medis internasional dan pakar stem cell dari Amerika Serikat, Haryanto Kandani Indonesia’s Achiever Motivator, artis Indonesia Rowiena Oemboh, MC & TV Host Agustina Ramli (Miss Indonesia Tourism 2007 & Puteri Indonesia DKI 2006), serta dihadiri juga 1000 orang delegasi dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Brunei, dan Korea.

Lifepharm Global Network merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran produk-produk Food Supplement berkualitas tinggi yang sangat berkembang pesat di Indonesia dan dunia. Kantor Pusat Lifepharm berada di 32 Rancho Circle Lake Forest CA 92630 USA, Orange County California, dengan cabang internasional di beberapa Negara yakni: Malaysia, Filipina, Korea Selatan dan beberapa negara lainnya.

Lifepharm Global Network Indonesia berdiri pada Juni 2011. Selama 5 tahun berdiri di Indonesia Lifepharm saat ini telah memiliki lebih dari 10.000 Independent Business Owner dan 16 stokist yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Indonesia PT. Lifepharm Global Network dipimpin langsung oleh Presiden Lifepharm Asia Pacific Bpk. Budy Hartono. Visi perusahaan kami di tahun 2018 adalah memiliki 100.000 loyal customer.

Sesuai dengan misi Lifepharm Global Network yakni menyehatkan masyarakat Indonesia, maka lewat produk unggulannya Laminine dan Omega 3+ serta produk baru Skin Care, kami mengadakan event DREAM BIG ASIA CONFERENCE 2016 sebagai ajang penghargaan bagi para distributor kami yang behasil dalam memasarkan produk Laminine sebuah suplemen alami yang merupakan sumber Fibroblast Growth Factor (FGF) untuk orang dewasa.

Formula Laminine (“Miracle of Life”) merupakan kombinasi sempurna dari substansi pemberi kehidupan yang berasal dari darat, laut dan tumbuhan. Laminine mengandung FGF yang berasal dari ekstrak telur ayam avian yang dibuahi selama 9 hari dan paduan protein nabati (phyto protein) dan protein laut (marine protein) yang membuatnya lengkap dengan semua asam amino esensial.

Sejarahnya berasal dari penemuan dr. Davidson yang dilakukan lebih dari 80 tahun lalu dan ditambah penemuan formula oleh Dr. Bjodne Eskeland kini menjadi kunci untuk membuka pintu menuju kesehatan yang lebih baik, kinerja mental, fisik dan emosional yang meningkat serta kehidupan yang lebih baik dan seimbang.

Nama Laminine berasal dari kata “Laminin” yang merupakan zat yang ditemukan dalam diri kita semua pada tingkat sel. Secara harafiah kata tersebut bermakna “merekatkan kita semua bersama-sama.” Manfaat yang diterima banyak orang dari Laminine begitu mendalam, sehingga bagi mereka Laminine disebut lem yang merekatkan faktor mental, fisik dan emosional menjadi satu. Formula ini merepresentasikan esensi kehidupan. Laminine merupakan formula istimewa yang dapat membuat hidup lebih sehat dan sejahtera.

Selain Laminine, Omega 3+ juga merupakan produk unggulan kedua yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Desember 2015 menuai respon fantastis. Kandungan utama omega 3+ adalah Asam lemak omega 3 (EPA dan DHA) 6 dan 9, CoQ10 Extended Release, Vitamin K2, dan Fertilized Avian Egg Extract. Kombinas ini menjadikan formula Omega 3+ sangat lengkap untuk membersihkan pembuluh darah dan kolestrol jahat dapat diturunkan segera.

Setelah sukses di bidang food supplement pada acara Dream Big Asia Conference 2016 hari ini LPGN meluncurkan produk terbaru Skin Care, yaitu Lamiderm. Ini adalah skin serum untuk perawatan kulit wajah satu-satunya dan pertama di dunia yang mengandung FGF. Lamiderm mampu memperbaiki kulit wajah dari tingkat sel, yaitu meregenerasi sel-sel kulit wajah sehingga jadi lebih sehat, lebih halus, lebih elastis, lebih awet muda dan membuat penampilan lebih mempesona. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This