Lurah Ciriung Apresiasi kepada yayasan Harmoni Adi Wangsa Negeri

Cibinong  Yayasan Harmoni Adiwangsa Negeri dalam rangka perayaan Idul yatama 22 Muharom 1441 H. Bertempat dihalaman Yayasan Harmoni Adiwangsa jl Golf ciriung cibinong bogor jawa barat Ahad 22 September 2019.

Hadir dalam acara Lurah Ciriung Heru Irawan, S.Sos, M.A, Riswant ketua Rw 05,
Ustad Didin Rohidin Babinmas, Endang Sukmana Sesepuh, di meriahkan 50 anak yatim,

Dihibur oleh Pendekar dongeng kak Didin Rohidin dan Marawis dari anak Yatim Binaan Yayasan Harmoni Adiwangsa Negeri. Acara dibuka oleh MC Bang Sastra Suganda dan Mba Rofi.

Lurah Ciriung dalam sambutan nya mengatakan: saya sangat mendukung dengan adanya yayasan Harmoni Adiwangsan Negeri, kami sebagai lurah memberikan apresiasi kepada yayasan Harmoni Adiwangsa Negri.

Saya juga mengucapakan terimakasih kepada yayasan Harmoni Adiwangsa Negeri telah membantu warga kami, khususnya warga Ciriung,
Sehingga meringan kan beban mereka dengan Menyantuni anak anak yatim yang ada di kelurahan Ciriung Bogor,

Harapan kami smoga yayasasan harmoni adiwangsa Negeri menjadi yayasan yang  terbaik di seluruh indonesia, dan membuka cabang  cabang seluruh indonesia, Sehingga dapat Membatu warga yang tidak mampu.

Beliau juga pesan kepada anak anak yatim ,”anak anakku belajarlah yang rajin untuk menuntut ilmu di yayasan harmoni adiwangsa Nederi ini,, semoga anak anak menjadi anak yang soleh dan solehah, berguna bagi  orang tua, agama  bangsa dan Negara, Heru Irawan menyampaikan penuh harapan.( Sutarno )

CATEGORIES
Share This