Maulid Nabi di Yayasan Para Aulia Indonesia : Nabi Muhammad SAW Adalah Suri Tauladan Yang Baik Bagi Umat Manusia

Maulid Nabi di Yayasan Para Aulia Indonesia : Nabi Muhammad SAW Adalah Suri Tauladan Yang Baik Bagi Umat Manusia

Bekasi – Yayasan yang Sekretariatnya beralamat di Mustika Gandaria Blok A10 No 14 RT.001/011Desa Ciledug, Kec. Setu Kab.Bekasi, mengadakan acara santunan dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Belajar Yayasan Para Aulia Indonesia, Jalan MT.Haryono Perum Griya Setu Permai 3 blok JJ 1 nomor 12 RT 08/ RW 016  Desa Ciledug Kecamatan Setu Kab.Bekasi. ( sabtu 6/11/2021).

Santunan dihadiri Bimaspol Polsek Setu, Bripka Budi Sauri, Ketua RW.16 Perum Griya Setu Permai 3 Asep Rafiq Faizal, Ketua DKM Musholla Ar Rahman Mustika Gandaria Mahmud Syafrudin,SH serta dihadiri Ketua Yayasan Abang Zainudin,SE dan Pengurus Yayasan, Rahmatulloh, Ummi Reni, Indah Switaningsih, guru-guru Ustadzah Tuti, Ustazah Neng Mariah, serta Relawan Yayasan.

Acara santunan yang dipandu Ustazah Nursehah ini diharapkan bisa menghibur dan sebagai media bersilaturrahmi dalam rangka membahagiakan anak yatim dhuafa serta mendengarkan tausiah dari KH.Ahmad Ghufron yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia.

Acara santunan ini bertemakan : Nabi Muhammad SAW Adalah Suri Tauladan Yang Baik Bagi Umat Manusia.

Acara Diawali Pembukaan dan hiburan. dilanjutkan sambutan sambutan oleh Ketua Yayasan Abang Zainudin, SE, Ketua RW 016 Ustad Asep Rafiq Faizal, Sambutan Bimaspol Desa Ciledug Bripka Budi Sauri Ramadhan, diakhiri tausiah KH. Ahmad Ghufron ( Ketua Dewan Pembina DPP Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ).

Vidio hiburan acara maulid oleh anak–anak TPA RB YPAI

Dalam sambutannya  Ketua Yayasan Abang Zainudin,SE menyampaikan di acara maulid ini menyampaikan program-program yang sudah berjalan seperti Santunan doa bersama Yatim Dhuafa setiap Kamis dan Jum’at, belajar mengaji setiap hari, berbagi sembako dan Nasi Kotak kepada Yatim, kaum fakir miskin, selain itu yayasan mengadakan kursus Matematika dan bahasa Inggris, semua itu gratis. Dalam sambutanya Ketua Yayasan berharap kedepan bisa mengadakan santunan setiap hari.

Ketua YPAI juga mengatakan untuk bidang kesehatan, Yayasan sudah bekerjasama dengan Dr Arief untuk pemgobatan gratis untuk anak Yatim.

Vidio Sambutan Ketua Yayasan Abang Zainudin, SE

Sedangkan Bimaspol Desa Ciledug Polsek Setu Bripka Budi Sauri Ramadhan saat memberikan sambutan, mendoakan agar adik2 yatim kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa dan cita-citanya dapat tercapai dengan keberadaan guru-gurunya dan pengurusnya, ia juga sempat memberikan nasehat agar selalu mendoakan kedua orang tuanya.

Vidio Sambutan Bimaspol Bripka Budi Sauri

Sementara Ketua RW dalam sambutannya mengatakan dan mendoakan agar harapan Ketua Yayasan yang menginginkan bisa melaksanakan santunan setiap hari bisa terlaksana, dan Ketua RW juga menyampaikan terimaksih nya kepada Yayasan ini yang sudah membatu masyarakat dan ia juga mendoakan para Doanatur Yayasan Para Aulia Indonesia.

Sambutan Ketua RW.016 GSP.3 Ustad Asep Rafiq Faizal

 

Sementara tausiah KH. Ahmad Ghufron mengatakan anak jaman sekarang harus berhati- hati dengan gatget dalam hal penggunaanya, ia juga menyampaikan mu’jizat Nabi Muhmmad SAW adalah Al-Qur’an yang bisa sebgai obat secara pengertian yang lebih luas, serta nabi Muhammad sebagai suri tauladan.

Vidio Tausiah KH.Ahmad Ghufron

Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepda Anak-anak Yatim Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia.

Vidio Kegiatan Sepekan Yayasan Para Aulia Indonesia

 

( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This