Mayat Pemuda Tanpa Identitas Gegerkan Warga Pekantigan

Kab. Cirebon – Pada hari ini sabtu 08/042017), jam 09.30 wib di kebun termasuk Blok Karangjambe Kidul Rt 012 Rw 006 Ds Pekantingan Kec Klangenan Kab. Cirebon, telah ditemukan Mayat seorang laki-laki (37) tanpa identitas.

20170408_150439

Ciri – ciri mayat memakai celana jeans warna biru, kaos lengan panjang hitam dan jaket lengan panjang kombinasi coklat dan hitam, tinggi sekitar 150 cm, kondisi mayat ditemukan dalam keadaan meringkuk ke kiri, rambut hitam dan coklat potongan samping pendek atas panjang, bertato ditangan kiri Neli dan Teya, tato motif bunga ditangan kanan dan punggung serta diduga ada Luka Jeratan dileher, kemaluan mengeluarkan air mani dan adanya tinja di dubur.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Klangenan AKP Sukhemi mengatakan kepada berantasnews.com, “Asal mula diketahui Kanit Intelekam mendapat telepon HP dari Mamat Achmad (50) Blok Pekuncen Rt 005 Rw 002 Desa Pekantingan Kec Klangenan memberikan informasi bahwa telah ditemukan mayat dan selanjutnya Kanit Intelkam meneruskan ke anggota Reskrim dan kemudian kami langsung meluncur ke TKP”, jelasnya.

Sementara itu menurut  saksi mata Mamat Achmad mengatakan, “Pertama ada anak sekolah yg melewati jalan pinggir TKP kemudian menceritakan dan memberi tahu pada masyarakat disekitar TKP yg kemudian masyarakat yg mendengar hal dimaksud mendatangi lokasi mayat ditemukan dan kemudian saya telpon Kanit Intelkam Polsek Klangenan”, katanya.

Pihak Polsek Klangenan setelah olah TKP mayat dievakuasi dan selanjutnya dibawa RS Bhayangkara Losarang Indramayu. Analisa kami mayat ini diduga korban tindak kriminal pembunuhan dan mayatnya sengaja dibuang. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This