Pabu Peduli Korban Banjir Di Kampung Gabus Kota Bekasi.

Bekasi – Pundi Amal Bhakti Ummat (PABU) yayasan sosial keagamaan yang berdomisili di Jalan Raya Dokter Ratna, RT 003, RW 002, Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, melakukan kegiatan bakti sosial kepada korban banjir di lahan fasilitas sosial dan umum RW 011, Kampung Gabus, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kota Bekasi, Minggu (26/01/2020).

Kepala Seksi Pemerintahan Desa Sriamur Arifin sangat berterima kasih sekali kepada Yayasan PABU yang telah membantu warga Desa Sriamur, khususnya warga Rukun Warga 011. “Semoga amal ibadah ini mendapat balasan yang setimpal amin.”

Bimaspol Desa Sriamur Aiptu Rusyandi saat dikonfirmasi media berantasNews.com mengatakan, “Warga sini banyak yang terdampak banjir. Ada dua ribu jiwa dari lima ribu tiga jiwa yang ada di RW 011. Ketinggian air sampai tiga meter.”

Sekretaris PABU Oni Rasyad  di hadapan media Berantasnews mengatakan: Bakti sosial dilakukan untuk meringankan beban warga sini. Maka kami juga adakan pengobatan gratis kepada warga di sini selain santunan dan pemberian sembako kepada warga.ujar Oni.

Acara bakti sosial juga diisi dengan permainan sulap agar anak-anak yang terdampak banjir bisa terhibur usai trauma hadapi bencana banjir.
( Sutarno)

CATEGORIES
TAGS
Share This