PAC Binjai Barat Senang Samsul Tarigan Pimpin Kembali DPD IPK Kota Binjai

Binjai – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sumatera Utara Ikatan Pemuda Karya (IPK), Basirun secara resmi kembali memberikan mandat kepada Samsul Tarigan untuk memimpin DPD IPK Binjai Yang sempat di cabut.

Samsul Tarigan mengatakan, saya berterimakasih kepada pengurus DPP yang mempercayakan saya kembali sebagai Ketua DPD IPK Kota Binjai. Dengan kembalinya saya sebagai Ketua DPD IPK Kota Binjai membuat semangat bagi PAC IPK khususnya di Binjai Barat untuk membawa besar nama organisasi IPK di Binjai, Jelasnya

Dan sejatinya, mandat yang diberikan merupakan amanah yang harus diemban dalam rangka membangun iklim kepemudaan yang kreatif, kondusif dan professional, ungkap Samsul Tarigan.

Marwanta Sembiring seketaris PAC IPK Binjai Barat mengatakan, sangat mendukung atas kembalinya mandat yang selama ini di pegang Samsul Tarigan Ketua DPD Kota Binjai. Beliau sangat peduli dengan anggotanya dan bertanggung jawab sebagai ketua, serta bisa membawa nama IPK di Kota Binjai semakin besar, pesanya

Marwanta juga berharap kepada Ketua DPD IPK kota Binjai Samsul Tarigan agar IPK di Kota Binjai lebih peduli kepada masyarakat kecil.

Penulis: Surya Sinaga/Redaksi

Foto :Ketua dpd ipk samsul tarigan sama ketua pac ipk binjai barat

CATEGORIES
TAGS
Share This