Pembangunan Pasar Rakyat Sukorame Desa Tegalrejo Kecamatan Kalumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalsel

Kotabaru – Senin 09/10 Jam 09.20 Dr. Drs. Mahyudiansyah, M.A.P sebelum rapat dengan konsultan perencana serta pemenang lelang terkait Proyek Pembangunan Pasar Serongga dengan dana APBN 5 Milyar, beliau dalam jumpa persnya menuturkan kalau dirinya tidak mengharapkan apa-apa untuk itu Dinasnya bekerja sama dengan Tipikor, Kejaksaan Negeri Kotabaru Kalimantan Selatan agar pekerjaan tersebut tidak ada lagi kolusi, hipotisme, dan korupsi.

Harapan Dr. Mahyudiansyah memperjuangkan semua Pasar yang ada di Kabupaten Kotabaru ini agar menjadi Pasar Tradisional seperti di kota kota lainnya, kegigihan Dr. Mahyudiansyah sudah dirasakan oleh masyarakat sehingga beliau sangat dikagumi oleh para pedagang dan rakyat yang ada di Pulau Laut Timur bahkan seluruh masyarakat Kotabaru.

Beliau juga mengatakan kepada media, “bahwa saya kepingin dimasa peninggalanku nanti masyarakat mengenangnya dengan hal yang positif, upaya Dr. Mahyudiansyah selalu memperjuangkan Ke Menterian Perdagangan dan Pasar tentang program yang telah diterapkan sebelumnya juga di tahun tahun kedepannya semoga selalu berhasil” Jelasnya.

Maka dari itu Dr. Mahyudiansyah juga memaparkan agar tetap didukung oleh pemerintah daerah aspirasinya membangun Pasar Kemakmuran yang telah berkembang dengan pesatnya, & semoga “Bupati Kotabaru Sayed Jafar. SH dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru mendukungnya” tutupnya. ( Yusuf )

CATEGORIES
TAGS
Share This