Pemusnahan Miras Polsek Bersama Kecamatan Dan Koramil Setu

Kab.Bekasi, ( berantasnews ) – Pemusnahan barang bukti ratusan botol minuman keras (miras) yang di sita dari berbagai warung atau toko penjual miras selama operasi Pekat Jaya 2016 yang dilakukan Kepolisian Sektor bersama Kecamatan dan Koramil Setu beserta tokoh masyarakat, Tokoh agama, Pokdar Setu, masyarakat Setu di halaman kantor Kecamatan Setu Jumat ( 3/6/2016 )
Dalam pemusnahan miras tersebut diawali oleh Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, pemusnahan miras tersebut dengan cara menghancurkan botol serta isi miras kedalam dua drum.

FB_IMG_1464951018253

Kemudian Camat Setu H Adeng Hudaya bersama Kapolsek Setu dan tokoh agama serta pemuka masyarakat turut melakukan pemusnahan miras yang berhasil disita oleh Polsek Setu selama Operasi Pekat Jaya 2016.

Selanjutnya oleh Danramil/06 Setu Kapten Inf Budi Wiyono diwakili Peltu TNI Sutarno, Ketua MUI Setu H.Abd Kadir Jaelani, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Linmas dan Ketua Pokdar Kamtibmas Polsek Setu Ricky dan seluruh para kepala desa se kecamatan Setu.

Pemusnahan barang bukti ratusan botol miras yang disita dari warung dan toko pada waktu operasi penyakit masyarakat (pekat) dari berbagai jenis dan merek seperti, Anggur Putih, Intisari, Kamput dan lainnya.

FB_IMG_1464951032124

“Dari hasil operasi selama ini kita menyita ratusan botol miras yang hari ini kita musnahkan bersama jajaran Tiga Pilar,” Jelas Agus Rohmat

Sebelum pemusnahan, di gelar apel bersama Tiga Pilar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H.
Dalam sambutannya Kapolsek Setu berpesan agar supaya umat Islam selalu menjaga Kamtibmas agar masyarakat dapat dengan tenang menjalankan aktifitas ibadah baik puasa maupun tarawihnya.

FB_IMG_1464951056026

Dalam bulan Ramadhan Kapolsek, Camat dan Koramil akan melakukan tarawih keliling (Tarling) ke desa-desa sekaligus melakukan pembinaan Kamtibmas.
.
“Biasanya pada bulan Ramadhan kegitan umat muslim lebih banyak terutama pada malam hari bisa sampai menjelang dini hari dalam menjalankan ibadah tarawih maupun tadarus. Saya perintahkan seluruh Bimaspol di wilayah masing-masing desa binaannya untuk terus memantau dan membantu warga dalam memberikan ketenangan beribadah,” Ucap Agus.

CATEGORIES
TAGS
Share This