Penyambutan Satgas Garuda Muda Bhayangkara Sebagai Pasukan Perdamaian PBB

JAKARTA – Penyambutan Satgas Garuda muda Bhayangkara yang kembali usai menjalankan tugas nya sebagai Pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) II FPU 10 ditandai dengan digelarnya Apel Pagi yang dilaksanakan dilapangan Serba guna Polda Metro Jaya, Rabu 08/05/2019 – 07.00 wib.

Apel Pagi yang yang dilaksanakan Polda Metro Jaya ini dilaksanakan dimaksudkan untuk menyambut 6 Personel Satgas Garuda Bhayangkara yang telah mengemban tugas nya dengan penuh dedikasi tinggi,serta pemberian Piagam Penghargaan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono kepada 15 anggota Dirreskrimsus Polda Metro Jaya yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pemalsuan Materai 6000 beberapa waktu lalu, dan tindak pencucian uang (Mony Loundry).

Pengungkapan Kasus pemalsuan Materai dan Pencucian uang (Mony Loundry) tidaklah tanggung-tanggung, karena Pasalnya dalam hal ini Dirreskrimsus diganjar Apresiasi oleh Dirjen Bea dan Cukai serta dari Kementerian Keuangan.

Kapolda juga dalam kesempatan ini memberikan penghargaan kepada 3 Orang Brigadir Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya yang telah berhasil menangkap dan mengamankan tersangka pembunuhan dengan cara memutilasi Korban nya yang terjadi dia Jawa Timur.

5 Orang anggota Satbrimob Polda Metro Jaya yang telah berhasil menangkap pelaku tindak pidana pembegalan dengan membawa senjata tajam di jakarta Pusat dan pelaku Curanmor bersenjata api Jenis Revolver di Desa Mekarsari Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi.

Ucapan selamat kepada rekan-rekan kita yang telah cukup lama bertugas diluar negri sana. Syukur alhamdulilah sudah kembali beberapa waktu yang lalu dalam keadaan selamat, ini patut kita syukuri,dan juga yang telah menunjukan prestasi yang baik ditempat nya bertugas di Sudan. Terimaksih sudah kembali keindonesia, selamat bergabung kembali bersama rekan-rekannya di kesatuan nya masing-masing, tutur Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono, saat memberikan sambutannya dihadapan Peserta Apel.

Kita berikan juga apresiasi kepada rekan-rekan kita dari Dirreskrimsus yang telah mana berhasil mengungkap tindak pidana pemalsuan Materai dan pencucian uang.

Tentunya ini tidak berhenti disini saja, karena banyak hal-hal yang bisa diungkap untuk menunjukan prestasi yang lainnya, dan tidak hanya hari ini yang menerima penghargaan, karena yang lainnya juga bisa berkipra, tentunya dengan memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat.harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Gatot Eddy Pramono melaksanakan pengalubgan bunga kepada Satgas Garuda Bhayangkara II FPU 10 di sertai pemberian Penghargaan.

CATEGORIES
Share This