Polres Bantul Melakukan Kegiatan Baksos di Ponpes Syaikh Jamilurrahman As-Salafy

Polres Bantul Melakukan Kegiatan Baksos di Ponpes Syaikh Jamilurrahman As-Salafy

Yogyakarta – Kapolres Bantul AKBP Wahyu TBS menyambangi Pondok Pesantren Syaikh Jamilurrahman As-Salafy Bertempat di Gloondong Rt 04 Desa Wirokerten Bangun Tatapan Bantul,  Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis 10 Oktober 2019.

Dalam kunjunganya itu, Kapolres juga melakukan bhakti sosial dengan pemberian sembako dan bhakti kesehatan kepada masyarakat sekitar dan para santri.

Kapolres Bantul AKBP Wacyu dihadapan Media Berantasnews.com Mengatakan: Ini merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam manajemen keamanan yang secara terpadu maupun komprehensif, ujar Wachyu.

Wachyu, juga menyampaikan, upaya ini juga dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi untuk mempererat ukhuwah islamiyah sehingga tujuan bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia semakin terjaga.

Kegiatan ini selalu rutin dilakukan baik kita dari Polres maupun Polsek jajaran maupun Bhabinkamtibmas yang sudah lebih awal. Dalam melaksanakan kunjungan dan pembinaan kepada pondok pesantren yang ada di Bantul,Wachyu menyampaikan dengan wajah Serius. ( Sutarno )

CATEGORIES
Share This