Polwan Polres Sukoharjo Juara Menembak Tingkat Internasional

Polwan Polres Sukoharjo Juara Menembak Tingkat Internasional

Sukoharjo Jawa Tengah – Ajun Komisaris Polisi Sukmawati, S.Pd., M.H. memperoleh juara 1 Ladies Open dan juara 3 Grade D Divisi Open dalam ajang kejuaraan tembak reaksi International.

Practical Shooting Confederation (IPSC) level 2 yang digelar di Lapangan Tembak Parama Satwika Tanah Bumbu, Banjarmasin,
Bertempat di Polres Sukoharjo jawa tengah Jum’at 4 Oktober 2019.

Ajun komisaria Polisi Sukmawati Saat dikonfirmasi Media Berantasnews mengatakan: pertama kali saya masuk di dunia khususnya olahraga  Tembak dengan senjata api yang diwadahi dengan nama IPSC adalah Internasional Partikel Syuting The Direction, saya bergabung tahun 2006 dan saya main di divisi production kemudian 10 tahun Saya pindah ke divisi Open dan kita sudah melakukan beberapa kali kejuaraan.

Baik di dalam negeri maupun di luar kemudian di Indonesia ini rata-rata setiap bulannya melaksanakan kejuaraan di Indonesia aja bisa satu bulan dua kali sampai 3 kali event.

Saya dengan semangat saya tetap mengikuti event ini di setiap event, maka saya mengikuti hampir seluruh Lapangan Tembak yang ada di Indonesia ini.

Lapangan Tembak reaksi yang ada di Indonesia saya mengikuti kejuaraannya dan alhamdulillah untuk hasil ya kadang menang kadang tidak menang kadang juara 1 juara 2 dan juara 3.

Tetapi di dalam pertandingan atau event itu tidak menjadikan masalah kenapa ini adalah satu hobi yang positif, dan kita adalah cikal bakal untuk meneruskan apa namanya  untuk totalitas untuk Polri dan untuk Indonesia sendiri, ungkap Sukmawati.

Polisi wanita yang juga menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Sukoharjo itu mengaku senang dirinya bisa ikut memeriahkan kejuaraan dan memperoleh juara 1 Ladies Open dan juara 3 Grade D Divisi Open.

Sukmawati Merasa bangga dan senang dapat memperoleh juara pada event ini. Lapangan tembaknya sangat bagus setara dengan lapangan tembak yang ada di luar negeri,ungkap Sukmawati.

AKP Sukmawati berharap, dengan adanya lapangan tembak ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menjadi atlet menembak dan bisa mengharumkan nama Indonesia di tingkat Internasional. ( Sutarno )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS